alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283a202a2cb179438000003/waduh---motor-ini-masuk-lobang
WADUH, . . motor ini masuk lobang
asalamualaikum



misi mimin momod agan sista yang terhormat


ijin share ya td lg baca di koran kompas
ada pic kek gini ane liat kesian dah
ywd gaan ni pic.y






[spoiler=kenaWADUH, . . motor ini masuk lobangjebakan:]



ini kejadian.y di jalan pusaka kencana,serpong tangerang selatan,banten selasa.12.11.13[/spoiler]




haduh kesian ya gan
udah ke ujanan
nyemplung pula motor.y


pesan ane hati2 musim ujan udah mulai pada banjir ni jalanan
kalo sekiranya jalanan gak memungkin kan buat di terobos,bisa bisa jadi korban kek di atas tuh

ok dah sekian dari ane gan
makash yg dah mau mampir


Spoiler for bonus:



update. kalo gambr.y ga muncul ada di komeng pertamak hehe
Spoiler for buka::
emoticon-Ngakak
Pertamax diamankan
Kesian tuh org, biasanya kan kl lg banjir lobang lobang jalan suka ditandain ama tanaman..
Quote:Original Posted By andukkk
Pertamax diamankan

Dih nggak jd pertamax
itu lobang ato batas tepian jalan..kok ngga ada yg ngasih tanda peringatan emoticon-Matabelo
emoticon-Turut Berduka
mesti ati2 gan..
Quote:Original Posted By designbyson
itu lobang ato batas tepian jalan..kok ngga ada yg ngasih tanda peringatan emoticon-Matabelo


lobang gan
tp ada di pinggiran jalan
Mana gambarnya gan? emoticon-Hammer2
kasian gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah ini three lemot amat..gambarnya nongol setengah di ane emoticon-Cape d... (S)
ane sundul..
impoh mantap..
maju terusemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Yang Lagi ngasih peringatan Lagi masak air gan emoticon-Ngakak
kasian bgt tu orang..
makanya klo mau nerobos banjir atau genangan air pelan2 gan. klo bisa kita ngebuntutin kendaraan didepan kita aja. biar kita bisa tau klo ada lobang ato ngga.
Emang musti hati" dlm berkendara gan
apalagi klo keadaan jalanan hujan
tp kasihan jg tuh org gan
smoga ane gak ngalamin hal yg seperti itu deh
emoticon-Cape d... (S)
lagi apes gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ati ati makanya gan.
emoticon-Ngakak kocak amat bukannya dibantuin malah difoto2in emoticon-Ngakak
kasihan juga itu,ganbro...