alexa-tracking

Pembicaraan Programmer dan Pemesan Aplikasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283a0a9c2cb171445000004/pembicaraan-programmer-dan-pemesan-aplikasi
Pembicaraan Programmer dan Pemesan Aplikasi
-mas, bikinin saya web dong, web nya simpel kok. dalam web tersebut cuma ada 1 tombol. kalo tombolnya saya klik hancur dah seluruh wilayah amerika serikat...
+wah, maaf pak. saya msh ada kerjaan...
-emang apaan mas? saya tunggu sampe selesai deh...
+saya mau bikin web yang simpel kok pak, dalam web tersebut cuma ada 1 tombol. kalo tombolnya saya klik hilang sudah nyawa bapak...

emoticon-Hammer2

Pertamax hanya untuk plat merah...
emoticon-Wowcantik
KASKUS Ads
Spoiler for ts:

lucu ganemoticon-Embarrassment coba lagi





Quote:
Quote:


plat merah apaan gan?!

hahhaaa
Quote:


Quote:


makasi gan
emoticon-Toast
Itu loh... Plat merah...
Nganu gan... kendaraan yg biasa dipake sama org yg pake seragam...
ngahahha emoticon-Big Grin
ane kira apaan ternyata jokes emoticon-Ngakak (S)
coba di taro di JC pasti lebih joss emoticon-Big Grin
gan ente sehat ? emoticon-Cape d... (S)
trit yg simple bgt.
btw lumayan lucu juga. emoticon-Big Grin
keep posting gan!
Quote:

yaa gan simpe ..padat..terpercaya

emoticon-Angkat Beer

Quote:


sehat walfiat gan..alhamdulilah
emoticon-Toast
Quote:


yaaa gan cuma jokes
emoticon-Hammer2
Quote:


tu mah tikus.kantor gan nama nya
emoticon-Hammer2