alexa-tracking

Wow! Kepala Ikan Yang Dibuat Menjadi Karya Foto Yang Keren

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52839f1b1bcb17ec4f000000/wow-kepala-ikan-yang-dibuat-menjadi-karya-foto-yang-keren
Thumbs up 
Wow! Kepala Ikan Yang Dibuat Menjadi Karya Foto Yang Keren
semoga engga emoticon-Blue Repost
Spoiler for cek repost:


Quote:


Quote:


-----sekian dari ane-----
sumber

Spoiler for buka:
karya yang menakjubkan gan emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
weww emoticon-Takut serem,,, tp menarik jg yak,, meskipun keliatan sadis
ada2 aja kelakuan para ikan
nice pict







Wow! Kepala Ikan Yang Dibuat Menjadi Karya Foto Yang Keren
keren fotonya...bisa kayak gitu ya emoticon-Matabelo
Quote:

waduh.. repost ya? maaf gan emoticon-Frown

Quote:

menakjubkan dan kreatif emoticon-Big Grin

Quote:

ko sadis gan ? emoticon-Bingung (S)

Quote:

ko para ikan ? harusnya ada-ada aja yg buat, bukan para ikan emoticon-Big Grin

kreatif dan patut di contoh gan emoticon-2 Jempol
kreatif banget, ada-ada aja kepala ikan jadi karya seni emoticon-Jempol
Quote:

ya bisa dong gan emoticon-Malu (S)

Quote:

setuju gan emoticon-Big Grin

Quote:

membutuhkan ketetelitian yang tinggi tuh pasti emoticon-Big Grin
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan

emoticon-Belomatabelo dewa baget yang buat gan
Quote:

banget gan emoticon-Belo
nice pic gan..