alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52839e25f7ca177b7a000002/apa-yang-agan-lakukan-diwaktu-ini
Apa yang agan lakukan diwaktu ini?
Apa yang agan lakukan diwaktu ini?
Apa yang agan lakukan diwaktu ini?

Apa yang agan lakukan diwaktu ini?
To My Thread


Sengaja ane buat judul
Apa yang agan lakukan diwaktu ini?

Spoiler for BUKA GAN:


Biasanya kita diwaktu ini (Dzuhur :red)
Quote:- ada meeting
- ada janji lunch sama pacar,temen2,
- belanja
- dijalan kena macet
- lagi ngebul (ngerokok)
- gosip
- liat TV/News/
- Tertidur
- dll


Padahal kalau saja kita tau apa ajah yang ada di waktu ini,mungkin kita akan melakukan hal diatas setelah melewati waktu ini.Kita simak beberapa penjelasan dibawah ini,semoga menjadi muhasabah ane dan agan-agan.
Apa yang agan lakukan diwaktu ini?
1Quote:Warna Langit
Pada waktu ini, warna langit adalah kuning yang mendominasi atmosfera. Mengurangi makan pada waktu kuning (siang hari) ialah amalan yang terbaik untuk menjaga supaya pemikiran menjadi kreatif, tajam, dan peka. Ini adalah mengapa kita amat digalakkan untuk melakukan puasa sunah Senin dan Kamis yakni untuk menggurangi beban kerja organ pencernaan.
Quote:Apa yang agan lakukan diwaktu ini?
Spektrum warna pada waktu ini bersamaan dengan frekuensi perut dan hati yang berkaitan dengan sistem pencernaan. Warna kuning ini mempunyai rahasia yang berkaitan dengan keceriaan. Jadi mereka yang selalu ketinggalan atau terlewat Zuhurnya berulang- ulang kali dalam hidupnya akan menghadapi masalah di perut dan hilang sifat cerianya.
Spoiler for lanjut gan:


2Quote:Terapi jantung dan Usus Kecil
Jantung merupakan organ yang biasa dihubungkan dengan proses mental. Beberapa bentuk tekanan emosional seperti pusing, berdebar-debar, sesak napas, dan kemunduran vitalitas merupakan gejala-gejala umum dari penyakit jantung. Kemunduran chi jantung ditandai dengan kelemahan secara umum, seperti bicara terengah-engah, pernapasan yang pendek-pendek, dan sering berkeringat.
Jika wajah bengkak dan berwarna tidak cerah, kaki dan tangan terasa dingin, ini dinamakan kemunduran chi jantung. Gelisah, cepat marah, pusing, kehabisan akal, dan tidak bisa tidur adalah gejala kemunduran darah jantung. Bisa juga terasa aliran darah yang deras pada telapak tangan dan wajah, serangan demam ringan, dan berkeringat pada malam hari.
Gejala kelebihan chi jantung adalah akibat panas jantung. Ini terlihat dalam serangan demam tinggi, yang kadang-kadang disertai dengan menggingau, perasaan berdebar-debar yang mengganggu, kegelisahan yang sangat, tidak dapat tidur, dan sering mimpi buruk, wajah berwarna merah padam, lidah berwarna merah, atau terasa panas dan sakit, dan sering merasa panas ketika buang air kecil.
Waktu pelaksanaan shalat zuhur sangat sesuai dengan kaidah ilmu kesehatan China yang berpendapat bahwa berdasarkan sirkulasi chi, waktu yang tepat untuk melakukan terapi organ jantung adalah pada pukul 11.00 – 13.00. Waktu zuhur adalah saat kita berada di puncak kepenatan akibat aktivitas sepanjang siang.
Dengan melakukan shalat zuhur sebagai bentuk relaksasi dan dipadukan dengan basuhan air wudhu’, panas jantung yang berlebihan bisa menjadi normal kembali. Akhirnya hal ini mempengaruhi sistem lainnya, karena fungsi jantung yang merupakan “penguasa” pembuluh-pembuluh.
Jantung memompa darah agar selalu mengalir untuk membawa sari-sari makanan yang dibutuhkan oleh organ-organ lainnya. Tubuh kita yang penat dan pikiran kita yang sumpek akan tersegarkan kembali dan siap melanjutkan aktivitas.


3Quote:Diharamkan oleh ALLAH Jasad Kita dari Api Neraka
Quote:( HADIST ) SHALAT SUNNAH DZUHUR 4 RAKAAT - Dari Ummi Habibah ra Rasulullah bersabda : Allah SWT pasti mengharamkan api neraka bagi orang yang menjaga 4 rakaat sebelum dan setelah Dzuhur (HR. Ahmad, Hasan)Pengalaman ane sih dunia serasa adem dan sejuk banget ga ada panasnya,mungkin efeknya dari shalat sunnah ini.


4Quote:Dibukanya pintu langit dan naiknya amal kita
Dari Abdullah bin as-Saib ra bhw Rasulullah SAW shalat empat rakaat setelah matahari tergelincir sebelum shalat dzuhur dan bersabda , yg artinya : "Bahwa waktu tsb adalah saat dibukanya pintu-pintu langit, dan aku suka jika amalan shalihku diangkat saat itu." (Hr. At Tirmidzi - Ahmad, dishahihkan oleh Al-Albani. Khalid bin Sulaiman Ar-Rib’i dlm Min ‘Aja’ib ad Du’a ).Quote:Apa yang agan lakukan diwaktu ini?
bayangkan kalo kita kelewat atau tak menghargai waktu ini maka yang naik ke atas adalah amal kemaksiatan kita Astagfirullah.
Apa mungkin karna waktu ini adalah saat manusia dinina bobokan dengan urusan duniawi kali ya?sehingga ALLAH SWT pun menjanjikan Imbalan yg lebih dari waktu lainnya,


Setiap kita pasti pernah terlilit masalah , baik ringan maupun berat. Ada saat masalah itu terlewati dg mudah namun tak jarang masalah tsb amat berat hingga butuh usaha ekstra utk menyelesaikannya. Saat itu seakan semua pintu terkunci rapat , padahal pintu karunia Allah masih terbuka lebar dan tidak akan pernah tertutup. Kita tidaklah sendirian menghadapi masalah tsb, masih ada Allah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Allah yang mengubah semuanya, mengubah yg sempit menjadi lapang dst. Sayang sekali bila kita tidak menyandarkan ujian tsb kpd Allah, bahkan enggan meminta kepada-Nya . Bukankah kemurahan dan kasih sayang–Nya, hingga Dia membuka pintu-pintu langit seakan tiada jarak antara langit dan bumi , agar doa permohonan makin mudah dan segera sampai kepada-Nya. Saudaraku mari kita manfaatkan waktu mulia ini sbg motivator utk memperbanyak doa kepada-Nya. Sungguh Allah menghapus jarak antara langit dan bumi dgn membuka pintu-pintu langit kpd hamba-hamba-Nya yg berdoa , utk mempercepat pengkabulan doa ( permintaan) hamba-Nya.

Quote:Sudah seharusnya setelah shalat Dzuhur dilaksanakan, kesegaran otak, tubuh dan hati terbentuk dan tersusun dengan kuat untuk menghadapi setiap celah pekerjaan, tantangan dan segala rencana penting yang tertunda sementara.
Jadi, shalat Dzuhur merupakan titik terpenting dalam setiap istirahat yang kita lakukan. Andaikan saja para Pimpinan, Manager, CEO, Kepala Kantor, Dinas, Badan mengerti pentingnya peningkatan produktifitas kerja para staf dan karyawannya, cukup dia memerintahkan kepada mereka untuk mengerjakan shalat Dzuhur (umumnya yang 5 waktu) secara berjamaah dengan baik, disiplin dan khusyu. Niscaya apa yang diharapkan dan ditargetkan dalam planning akan berhasil dan sukses karena SDM pelakunya telah siap secara mental dan spiritual.


Semoga kita tetap Istiqamah menjalankan kewajiban. Aamiin

emoticon-I Love Indonesia (S)Yuk kita jaga hak-hakNya ALLAH,dijamin ALLAH akan memberikan hak-hak kitaemoticon-I Love Indonesia (S)

Demikian yang ane sampaikan
SEMOGA BERMANFAAT
Spoiler for PESAN TS for reader:




Best Regards,

Apa yang agan lakukan diwaktu ini?
Hemmm
Ane sering ninggal
ane tidur siang gan emoticon-Big Grin emoticon-Malu
Quote:Original Posted By .ginda01
Apa yang agan lakukan diwaktu ini?
ane masih kuliah gan jam segitu emoticon-Peace

original posted by : .ginda01

Quote:Original Posted By aldysetyawan
Hemmm
Ane sering ninggal

Quote:Original Posted By ninohartonoo
ane tidur siang gan emoticon-Big Grin emoticon-Malu

"Demi masa,Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian
(al-ashr 1-2)"
"Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat,(yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya,"(al-mau'un 4-5)
ane makan siang+ tidur... jam 1 lebih baru sholat...
sholat dulu baru makan gan
Quote:Original Posted By koba
ane makan siang+ tidur... jam 1 lebih baru sholat...

utamakan yang memberi rezeki dan nikmay gan,agar selalu bertambah nikmat dan rezeki agan
Quote:Original Posted By jack.donald
sholat dulu baru makan gan

jawaban bagus,....
kalau ane kerja gan .
Quote:Original Posted By JoIn.Forever
kalau ane kerja gan .


buat yang muslim sewajarnya berdzuhur dahulu,selain muslim bisa berdo'a...
nice info emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane lagi meratapi nasib gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ZeroCools
nice info emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

makasih gan
Quote:Original Posted By infernal.blaze
ane lagi meratapi nasib gan emoticon-Sorry

justru waktu yang tepat buat memohon pertolongannya gan..mengadukan permasalahan kepadaNYA
Spoiler for SUNDUL GAN:
[URL="Do'a"][CENTER][img]http://s.kaskus.id/images/2013/11/16/4994960_20131116103935.jpg[/img][/CENTER][/URL]
kalo ane alhamdullilah solat dzuhur berjamaah di masjid
tread yang bermanfaat gan...emoticon-Wowcantik
Bermanfaat nih tread gan.
Kalau ane sih Shalat - Makan - Tidur atau engga Makan - Shalat - Tidur.
Pokoknya kegiatan ane terakhir akhir pasti " TIDUR " emoticon-Ngakak
bacanya jadi miris ane gan, shalat ane masih bolong-bolong.. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By corpse666
kalo ane alhamdullilah solat dzuhur berjamaah di masjid

alhamdulillah
Quote:Original Posted By andywonkg
tread yang bermanfaat gan...emoticon-Wowcantik

makasih gan
Quote:Original Posted By mohfaauzii
Bermanfaat nih tread gan.
Kalau ane sih Shalat - Makan - Tidur atau engga Makan - Shalat - Tidur.
Pokoknya kegiatan ane terakhir akhir pasti " TIDUR " emoticon-Ngakak

tapi jangankebanyakan tidur gan rejeki dipatok ayam ntar
Quote:Original Posted By anryo
bacanya jadi miris ane gan, shalat ane masih bolong-bolong.. emoticon-Mewek

jangan bolong-bolong lagi