alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52839b001acb177d66000006/help-me-gaaaan-kucing-kesayangan-ibu-ane-ilang-gan
help me gaaaan, kucing kesayangan ibu ane ilang gan
misi agan2,numpang curhat

kucing kesayangan ibu ane hilang gan,namanya luna,tuh kucing di rawat ibu ane dari kecil gan makanya ibu ane sayang banget sm dia,nech aj ibu ane masih nangis karna dia hilang,kl agan2 ada yang liat tolong kabari ane y gan.

posisi hilangnya di palembang lebih tepatnya di plaju,lrg mulya 1

nech foto si luna gan
help me gaaaan, kucing kesayangan ibu ane ilang gan
Cakep kucingnye gan emoticon-Matabelo
coba tanya om gugel emoticon-Ngakak
cakep kucing ny gan, semoga cepet nemu deh....
coba tanya tetangga
Wah kalo itu si gak bakalan jauh2 tu gan,
Udah dicoba cari ke sekitaran rumah?
Paling juga maen ditetangga tu gan,
Kayak kucing tetangga ane, kalo malem2 dia sering keluar rumahnya dia(entah kabur atau emang ditaruh luar) yang akhirnya sampe ketempat ane, kalo malem2 kadang kedengaran suara loncengnya, tapi biasanya sih dia pulang lagi kok gan.
Tetap semangat lah gan nyarinya,
Ane doain cepet ketemu...
wah sayang bener gan' kucingnya cakep. ane juga punya kucing di rumah, smoga kucingnya lekas ketemu gan. bsok2 kucingnya di bawain hape biar bisa seme'es emoticon-Ngakak (S) becanda gan emoticon-Malu (S)
Senasib kita gan, kucing kesayangan ibu ane juga ilang, namanya Liong. nih fotonya

Spoiler for Liong:
itu jantan gan? mungkin lagi cari betina
mudah2an cepet balik deh kucingnya
Quote:Original Posted By amyconda
Senasib kita gan, kucing kesayangan ibu ane juga ilang, namanya Liong. nih fotonya

Spoiler for Liong:

ehh ketemu agan di mariii emoticon-Kiss
udah bikin laporan ke polisi blom gan.....sayang tuh kucingnya bagus bangetemoticon-Berduka (S)
waduh kucing cakep ilang tuh emoticon-Matabelo
smoga cepet ketemu gan kucingnya.
Quote:Original Posted By diasrei
misi agan2,numpang curhat

kucing kesayangan ibu ane hilang gan,namanya luna,tuh kucing di rawat ibu ane dari kecil gan makanya ibu ane sayang banget sm dia,nech aj ibu ane masih nangis karna dia hilang,kl agan2 ada yang liat tolong kabari ane y gan.

posisi hilangnya di palembang lebih tepatnya di plaju,lrg mulya 1

nech foto si luna gan
help me gaaaan, kucing kesayangan ibu ane ilang gan


kucingnya bagus gan, semoga cepet ketemu gan
Quote:Original Posted By puriii

ehh ketemu agan di mariii emoticon-Kiss


Siiiiiiiisssssss.... Ane kangen emoticon-Peluk

Udah ah, ga enak di thread orang ntar disangka ngerusak lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Maaf ya TS emoticon-Malu (S)
semoga cepet ketemu gan kucingnya
kucingnya bagus bnget sist,,

maaf gk bisa bntu, lokasinya jauh dr ane..
bantu doa biar cpet ketemu ma dikasih kesabaran aja buat ibu ente sist...
coba cari2 disekitar rumah gan, biasanya maen kerumah tetangga.
kucing ane yang kek garfiel juga pernah ilang 3 hari eh, balik lagi. padahal dah susah nyarinya.

kalo masih ga ketemu, cek aja ke pasar burung gan, ato pasar plaju. siapa tau dah nangkring disitu.
saya palembang juga
coba cari lagi gan di sekitar rumah, kali aja lagi menyelesaikan masalah sama kucing lain
atau enggak tanyain ke tetangga tetangga kali aja ada yang "menyelamatkan"


kalo udah behari hari gak ketemu ketemu juga, coba cari di fjb emoticon-Shutup
gan barusan ane denger suara kucing disamping rumah gak tau itu kucing ibu agan bukan, tapi posisi ane dibogor emoticon-Shutup
lapor kantor polisin gan emoticon-Ngacir2
×