alexa-tracking

Siluman Ular yang mengganggu Kampungku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52839a13f7ca171009000000/siluman-ular-yang-mengganggu-kampungku
Poll: Apakah cerita misteri saya ini perlu dilanjutkan atau tidak gan?

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
Ya lanjut gan... 66.67% (4 votes)
gak usah gan... 33.33% (2 votes)
Siluman Ular yang mengganggu Kampungku
siluman ular yang mengganggu kampungku..

bikin thread lagi nih gan.. ini kan malam jum'at jadi gak greget kalau gak bikin thread seputar misteri, dll

cerita ini tatkala saya masih tinggal bersama kedua orang tua saya di desa bandung ( bukan nama desa sebenarnya ) umur ts saat itu kira2 15 s/d 16 th , beberapa hari ini dikampung saya beredar isu tentang kejadian misterius yang menimpa beberapa tetangga...

kejadian yg terjadi yang marak beredar di masyarakat adalah adanya penampakan tetangga yang kalau disapa oleh tetangga yang lain tidak membalas teguran itu.. isu tersebut sampai santer didengar oleh semua penduduk kampung..

Spoiler for ilustrasi sosok misterius:


saya juga penasaran apa benar yang disampaikan banyak orang banyak orang bahwa dikampungku banyak kejadian misteriusemoticon-Bingung (S)

akhirnya jawaban misteri yang ingin aku ketahui itu terkuak juga.. hal ini berawal kira2 pada saat hari jumat malam aku mendegar teriakan2 tetanggaku di kebun di atas kebun di atas rumah orang tuaku.. "tolong-tolong" bergegas aku melempar selimutku dan membuka pintu dengan tergesa-gesa dan menuju kebun yang tepat berada tepat diatas rumah orang tuaku.. , tak berapa lama aku langsung bertemu tetanggaku yang teriak2 minta tolong.. ada apa dik? (tanyaku) ini loh mas ada mas koko sedang saya sapa kok diam saja.. , kebetulan saya teman bermain dan teman dekat koko saya sapa.. kok .. (panggilan temanku itu) ngapain kamu ditengah kebun tengah malam seperti ini..? , eeeeh ni orang diam seribu bahasa gan.. gak jawab apapun... terus terang ane emoticon-Takut gan.. tetapi berhubung ada tetangga ane disamping ane. jadi ane berani-beraniin deh tuh.. emoticon-Cool ane tungguin aja temanku itu.. masih tetap diam seribu bahasa.. penasaran akhirnya ane pegan tuh temanku itu... "clap" seperti ada kilatan cahaya yang menyinari kebun itu gan.. gile merinding ane nih ngetiknya.. tiba-tiba teman ane jadi sesosok ular besar yang siap memangsa ane gan..emoticon-Takut tetapi udah kepalang tanggung ane cari kayu gan.. ane matiin tuh ular gan..

Spoiler for Ilustrasi ular:


agak takut juga tuh matiin tuh ular..., gak berapa lama ane menuju rumah gan biasa mau lanjutin tidur... tetapi ada yg aneh dirumah ane gan.. ada sesosok ular besar yang berdiri tegak dirumah ane dan siap menerkam ane... , kemudian ane coba lewat belakang rumah.. ternyata rumah ane sudah dikepung banyak ular gan...

ane lari aja ketempat saudara yang dekat rumah saya kira2 jaraknya 200 meter... betapa terkejutnya saya mendapati saudara ane terkapar berwarna biru dipatok ular besar yang berada tepat disampingnya gan...

karena ketakutan saya berlari menuju tempat dimana guru ngaji saya tinggal.. saya meminta nasihat bagaimana saya bisa keluar dari cobaan ini (ular) guru ngaji saya mewasiatkan saya untuk pergi jauh dari kampung ini gan.. supaya tidak ada saudara saya jadi korban gigitan ular gan...

akhirnya dengan bekal seadanya saya memberanikan diri keluar kota alias pergi ke jakarta gan disamping mau menghindari keganasan ular2 itu ane juga ingin mencari peruntungan di kota ini.. perjalanan kutempuh dengan naik kereta api.. berharap akan cobaan yang menerpa hidupku bisa berlalu.. tetapi betapa terkejutnya aku tatkala aku sudah sampai di stasiun senen dan mau keluar dari peron gan.. ada sesosok ular besar yang sudah menungguku disana...

bingung mau kemana ane.. terus terang ane merinding disko karena ini udah malam gan dan harus mengenang masa2 itu.. inssyaallah akan dilanjut dikemudian hari...


biar semangat nulis cerita lanjutannnya ga.. jangan lupa..emoticon-Blue Guy Cendol (L)

yang ini juga bolehemoticon-Rate 5 Star


Baca juga Threat ane yg lain ya gan !!!

Cewek yang milih2 calon suami dan banyak kriteria ... silahkan masuk penting...
Lyrics lagu-lagu jawa romantis gan..
Harddisk Pertama di Dunia Seberat 1 Ton ! kapasitas 5mb Gan
Kapan ya timnas kita bikin bangga publik penggemar sepakbola di indonesia
Cara efektif konfigurasi modem dan paket smarftren
ejarah Perkembangan Harddisk dari masa ke masa
Sejarah Launching Apple 2 Tahun 1977
Doa dan pesan Ane buat bang jokowi dan koh ahok untuk jakarta baru..
Anak Jenius dan cepet gede
Memantau Gempa Bumi Di seluruh Indonesia Real Time
Mas Mas suami ku datang !!!
Reserved by TS
Quote:

fast nih
KASKUS Ads
image-url-apps
kamsudnya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
ini cerita misteri ?
wahhhh siluman ularrr emoticon-Matabelo
ini malam jumat ya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Loh emang malam ni malam jumat ya emoticon-Confused
image-url-apps
Kok bersambung siih -_-
waduh ngeri sama si lukman gan
apa lg si lukman uler
waduh itu siluman ular yang nungguin agan cuma agan doang yang liat ? emoticon-Bingung (S)
kayanya besok baru malam jumat deh.....kecepetan nih jadwal sinetron misterinya.....
image-url-apps
Kok jadi kayak indosiar emoticon-Bingung
image-url-apps
yang bener gan sampe se seram itu...emoticon-Cape d... (S)
hoax nih..jangan percaya gituan gan emoticon-Cape d...
Jiah TBC,.. Episode berikutnya besok kayanya nih...

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Humor gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Baca sambil merinding, mana lanjutannya atuh Gan...?
emoticon-Smilie
×