alexa-tracking

4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283999d0d8b467553000001/4-hormon-yang-dipengaruhi-pornografi-kaskuser-wajib-masuk
Poll: Seberapa sering kalian buka konten pornografi??

This poll is closed - 12 Voters

View Poll
Setiap kali buka internet.. 25.00% (3 votes)
Setiap Hari pasti ada minimal sekali 41.67% (5 votes)
Satu minggu pasti ada minimal sekali 33.33% (4 votes)
Kalau teman share ikutan buka, 0% (0 votes)
Tidak perNah Sama Sekali (Wow),.. 0% (0 votes)
Inspiratif 
4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (wajib Masuk)...!!!
WELCOME GAN


Pesan TS,..
Tolong baca ampe akhir gan,. biar agan2 tau kenapa pornografi bikin kecanduan,. g sampe 15 menit kok bacanya,. kecuali agan mengeja ya,.. Heehhe Peaceee

Bahan yang saya sampaikan ini dari seminar yang pembicaranya adalah
1. Dr. Randall F. Hyde,Ph.D adalah seorang psikolog senior di negara Amerika
2. Ibu Elly Risman,Psi adalah pakar parenting di Indonesia.


Langsung saja gan:

4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!

1. DOPAMINE
4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!

Quote:


4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!


2. NEUROPINEPHRIN
4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!


Quote:


4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!


3. SEROTONIN
4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!


Quote:


4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!


4. OKSITOSIN
4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!


Quote:


Kesimpulan:
Pornografi merusak pikiran kita,. Bikin kita malas dan Pikiran kotor melulu..
Yang sekolah nilainya ancur,. yang kerja kerjaan g beres2,.


Kalau sudah terlanjur kecanduan,. kita bisa berusaha untuk kurangin dan lama2 bisa kita hilangkan meskipun tidak semudah membalikkan tangan tapi yang penting kita usaha dulu,..

4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!


emoticon-Blue Guy Cendol (L)SEKIAN semoga bermanfaat emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Jangan Lupa

SHARE, Reply Comment

&

cendol bagi komen yang ada dipajang di pageOne

4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!

Spoiler for Sumber:
halo gan emoticon-Smilie
waduh salah masuk emoticon-Hammer #duenkk
kalo soal hormon suka inget emperio ivakov

4 Hormon yang dipengaruhi Pornografi (kaskuser wajib Masuk)...!!!
rapihin dikit gan

sayang isi thread nya bagus lho









emoticon-armyemoticon-army original post by ghazikalakai emoticon-army emoticon-army
KASKUS Ads
image-url-apps
Wow, , threadnya mantap.
wkowkowk,.... Iya gan,.. dah di rapihin,..
image-url-apps
jangan lupa bahwa setiap hormon yg dijelaskan pun akan bereaksi terus-menerus thd rangsangan walau sekecil apapun, rangsangan terutama dari lingkungan, sekali lagi walau sekecil dan sesamar apapun secara terus-menerus

karena itu, selalu pilih lingkungan yg baik.

Dan, bahwa, pornografi jauh lebih merusak dibanding narkoba.
Quote:


bener sekali gan.... btw bantu share biar banyak yng mengerti,....

image-url-apps
nah bener tuh, pornografi bisa lebih parah dari narkoba . bisa merembet ke pemerkosaan, pelecehan seksual, bahkan HIV/Aids. Nice info gan .

Inspiratif 

image-url-apps
bagus buat di share nih.. Semoga aja ane dan ente semua bukan pecandu pornografi amin. emoticon-Cool
image-url-apps
Thread taun 2013
mantao threadntya, kalo menurut gw sih buka pornography itu oke oke aja karena justru bahaya kalo ga bukan bisa memicu ke arah LGBT tapi juga harus pintar membatasi diri emoticon-Wow emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Untung Allah ngasih petunjuk, "jangan mendekati zinah" emoticon-Mewek
image-url-apps
Ikut nyimak

Sambil mejeng ditrit calon ht emoticon-Cool
image-url-apps
trit lama tapi bagusemoticon-Matabelo

miris gak ht emoticon-Mewek
image-url-apps
Biasanya yang rasa ingin tahunya gede malah nyari konten yang berbau pornografi
image-url-apps
Di baca kurang menarik gan,,
image-url-apps
Banyak juga ya
image-url-apps
tergantung lingkungan yg membentuk karakter seseorang itu om emoticon-Hammer2 *tumben ngomong gini
×