alexa-tracking

-- SIAPA YANG PERNAH MENYAKSIKAN LANGSUNG FENOMENA ALAM MISTERIUS INI ? --

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283976ef7ca17af03000002/siapa-yang-pernah-menyaksikan-langsung-fenomena-alam-misterius-ini
Poll: Ada yg pernah lihat fenomena tersebut ?

This poll is closed - 53 Voters

View Poll
Pernah gan 16.98% (9 votes)
Belum pernah 50.94% (27 votes)
mungkin suatu saat nanti 26.42% (14 votes)
takut gan 5.66% (3 votes)
Inspiratif 
-- SIAPA YANG PERNAH MENYAKSIKAN LANGSUNG FENOMENA ALAM MISTERIUS INI ? --
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:





Quote:


halo gan emoticon-Smilie
ogah nonton petir gan emoticon-Frown
jadi itu yg bkin kebakaran
KASKUS Ads
image-url-apps
Kok bisa gitu yah
image-url-apps
beneran tuh gan ada?

gile ane malah baru tahu gan serem juga tuh kalau bola apinya kena rumah gan

bisa memicu kebakaran gan emoticon-Takut
image-url-apps
test mantra
Quote:



tapi seru gan

ente dpt pertamax emoticon-I Love Kaskus (S)
baru denger ane gun









emoticon-armyemoticon-army original post by ghazikalakai emoticon-army emoticon-army
fenomena alam yang mengesankan emoticon-Big Grin
ane belum pernah lihat gan
image-url-apps
ane juga pernah gan liat matahari terbit dari timur dan kejadiaannya pas pagi hari


emoticon-Takut
image-url-apps
Ngeri gan
temen ane kemarin di bogor ada kena bola petir itu gan.. rumahnya jadi kebakar.. emoticon-Takut
image-url-apps
Wow keyeeen
emoticon-Matabelo
tpi bola petir ngeri euy seandainya kena.. emoticon-Takut
blom pernah sih gan, kayaknya bahaya tuh
image-url-apps
emoticon-Takut kalo d kampung ane ada bola petir pasti d kira setan
entah fenomenanya sama atau tidak, kalo yang dideskripsiin TS kan bola api dari petir. kalo ane pernah pas subuh2 mau wudhu ke kolam aer ( waktu ane mondok dulu gan di sepinggan balikpapan ) ada semacam bola terang di sebelah utara ( di arah ane jalan ke kolam ) meluncur di atas langit dari arah barat ke timur terus tiba2 pijar mecah gan terang banget sampe suasana kolam itu super terang seperti ada petir dekat banget tapi anehnya gak ada suara ledakan cuman terang aja beberapa detik terus gelap lagi. sampe sekarang ane masih penasaran itu fenomena apa. cuman Tuhan yang tau. pecahan pijarnya itu seperti nyebar nembus awan. padahal cuaca bukan mau ujan hanya banyak awan aja.
image-url-apps
Quote:


Apa an tu ya gan?

Ane baru dgr ada bola petir, klo batu petir sering gan. Hehe
Quote:


Begini gan , bola petir itu hanya sebutan saja

namun terkadang bola misterius itu juga bisa muncul meski tidak disertai petir atau guntur ..
dan memang bisa masuk ruangan ( rumah, Kandang , kabin pesawat , dll )

Tp penampakan yg agan liat itu sepertinya sih mirip ...

smg rasa penasaran agan terjawab ..emoticon-Shakehand2
image-url-apps
bola petir gan? yang kayak peramal peramal gitu?
×