alexa-tracking

agan pernah ga jatuh di tempat umum?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528395a40e8b467556000002/agan-pernah-ga-jatuh-di-tempat-umum
Ngakak 
agan pernah ga jatuh di tempat umum?
langsung aja emoticon-Cool

agan2 semua pernah ga jatuh di tempat umum? emoticon-Ngakak

mulai dari ane dulu ya emoticon-Cool

awal ceritanya ane lg buru2 dari tempat parkiran mall mau ke kampus ane,,
pas di lobby ane liat tanda ini :
Spoiler for tanda ini:

berhubung ane lg buru2 ,, ane cuek aja sambil jalan cepet emoticon-Cool

setelah beberapa saat ,, ada suara gedubrakk keceng banget emoticon-Frown yak TEPAT!! TS jatuh kepeleset . mana ada segerombolan ibu2 yg teriak " astagfirullah apaan tuh! " emoticon-Cape d... .. ada jg yg ngetawain ane emoticon-Frown

sontak ane langsung pake jurus langkah 1000 ke wc soalnya malu bgt emoticon-Malu soalnya clana panjang ane basah dan lutut ane bengkak dikit emoticon-Hammer

Spoiler for jatuh:


ini ceritaku,, ceritamu??
Blom pernah & jangan sampai pernah gan emoticon-Cool
pasti malu ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Mewek ia gan moga2 jgn kyk TS ya
ga pernah gan emoticon-Cool ikut mantau
syukurnya si ga pernah dan jgn sampe emoticon-Takut
wah blom ada yg jatuh apa nih emoticon-Bingung
ts porno emoticon-Hammer2

ts apaan tuh ?? emoticon-Ngakak

gambar nya gan kita2 kok di kasi pantat ??



Spoiler for Buat nambah temen:

emoticon-shakehand
Quote:


ilustrasi emoticon-Cool emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
Kalo ane pernah gan pas mau liat" hp di mall , ane berhenti di salah satu tempat jual hp pas ane liat" mau duduk kursi nya di ambil ama orang sebelah ane gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Sontak gan bunyi gdubrak dan semua mata tertuju pada ane emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


wah ga liat lg gan hehe
emoticon-Sundul:
Sakit mah belakangan, malu nya itu lo emoticon-Ngakak (S)

Ane gak pernah jatoh di tempat umum gan, ane mah orangnya woles kalo jalan emoticon-siul
ane kalo lagi buru buru lari kekelas gan, udah hampir telat, kepleset di tangga, untung gak jatoh cuma dengkul aja benjol kena tangga mana sebelah ane ada cewek cewek lagi naik tangga malu malu dah tp gak kenal jg sih emoticon-Ngakak
Quote:


wah gan hebat emoticon-siul ga pernah keburu2 gan?
emoticon-Sundul
Ane pernah gan mengalaminya beberapa kali
tp untungnya pas gak ad yg liat
dan kejadianny cukup cepat bgt
sampe" ane gak sadar dah jatuh
hehe
Quote:


knp bisa jatuh nih gan emoticon-Bingung
Ane lebih parah gan,ane pernah kentut ditengah umum,ga sengaja sih emoticon-Malu
tapi tetep aja malunya luar biasa,disaat semua mata tertuju pada ane,ane diam membisu seribu bahasa gan.kalo inget itu ane suka ketawa sendiri emoticon-Ngakak
Quote:


widih Lngakak
×