alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283925559cb17ab38000006/mantap-gan--indahnya-potensi-wisata-alam-yang-belum-tersentuh-di-sumatera-barat
Mantap gan ! Indahnya Potensi Wisata Alam yang Belum Tersentuh di Sumatera Barat
WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for No Repost:



emoticon-I Love Indonesia Lubuak Nyarai, Lubuak Aluang, Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Jalan ke TKP:


Spoiler for Mulai Keliatan gan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Keindahan alam di daerah Lubuk Alung Sumatera Barat gan !!! Warga Sumbar sendiri tak banyak yang tahu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for Tambahan:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)Plissss bagi cendol nya ya gaaanemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
PERTAMAXemoticon-Jempol
wuih keren banget tuh emoticon-Matabelo

airnya masih bersih banget gan emoticon-Matabelo
pengen kesana,tapi....
atut di comot macan
mana nih dinas pariwisatanya

kok gk ter radar potensi wisata yang ada di foto2 punya TS

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By priz21
PERTAMAXemoticon-Jempol


Selamat gann emoticon-Toast
kereeen gan,
masih terlihat alami pula emoticon-Kiss
Wow keren bgt, aernya ijo gituu
Quote:Original Posted By KucingStress
pengen kesana,tapi....
atut di comot macan


hahahahaha, gak hutan2 bgt kok gan emoticon-Ngakak
kapan-kapan tamasya kesana bareng pacar ah emoticon-Malu (S) nice info gan emoticon-I Love Kaskus (S)
wahh deket kampung ane ne lokasi... dulu 2010 pernah kesana... ke atas nya lagi ada sungai sama kayak irigasi gitu... airnya bersih udara sejuk...
Quote:Original Posted By penx34
kapan-kapan tamasya kesana bareng pacar ah emoticon-Malu (S) nice info gan emoticon-I Love Kaskus (S)


kesana bareng pacar tp jgn bikin macem2 ya gan emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak *becanda gan*

Makasih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By Julaavadelonge
wahh deket kampung ane ne lokasi... dulu 2010 pernah kesana... ke atas nya lagi ada sungai sama kayak irigasi gitu... airnya bersih udara sejuk...


nice gan emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia
Sumatra barat emang ga pernah habis gan potensi keindahan alamnya. Kalo agan dari kab. Solok ada di sana nama daerahnya kinari. Itu masih desa bgt gan. Masaknya aja rata2 masih pake kayu bakar. Dan kalo agan pergi dari solok ke padang kota. Agan bakal di suguhin pemandangan bukit bukit. Dan hutan yg masih asri bgt. Ga jarang loh gan. Ada baruaknya (beruk) . I love sumbar
owh indahnya gan emoticon-Matabelo
nanti kalo ada duid ane pasti kesana gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gliint
Sumatra barat emang ga pernah habis gan potensi keindahan alamnya. Kalo agan dari kab. Solok ada di sana nama daerahnya kinari. Itu masih desa bgt gan. Masaknya aja rata2 masih pake kayu bakar. Dan kalo agan pergi dari solok ke padang kota. Agan bakal di suguhin pemandangan bukit bukit. Dan hutan yg masih asri bgt. Ga jarang loh gan. Ada baruaknya (beruk) . I love sumbar


bener gan.. kalo solok ane suka kolam pemandian di Paninggahan gan.. air nya ngeri jernih bgt gan emoticon-Matabelo sampe selokan aja jernih...emoticon-Ngakak
kmrn t jg ad yg bkin thread bhs tempat ini.
Jadi pgn k sna.
Ranah minang emang rancak bana.
emoticon-Smilie
[QUOTE=mrdarusma;52839fc420cb17c31a000005]

bener gan.. kalo solok ane suka kolam pemandian di Paninggahan gan.. air nya ngeri jernih bgt gan emoticon-Matabelo sampe selokan aja jernih...emoticon-Ngakak[/QUOTE
Onde mande rancak bana. Tp sayang gan kalo sumber daya manusianya masih kurang ramah. Kalo di daerah minang itu. Bukannya ane ngejelekin atau gimana. Karena ane sendiri pun dari sana.
Wah thanks bgt nih gan info ny kebetulan jg ane baru nyampe padang ditugasin ksana, hhehe...