alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52839198ffca17fe29000002/black-love
black love
ane hanya mau curhat aja gan...beberapa bulan ini ane deket dengan seorang cewek...cewek ini bagi gw adalah cewek yang baik sekali..tapi sayang gan,ane ketemu cewek ini di cafe,cewek ini adalah PL,bagi gw g masalah gan, ane sayang banget ama neh cewek, niat ane hanya pengen ngeluarin neh cewek dari dunia kayak beginian,karena gw liat background nya dia, dia kerja kayak gni karena terpaksa,karena kerja yg paling cepet dan hasilkan uang banyak utk anaknya yg ditinggal di bandung, niat ane ini banyak ditentang ma temen temen gw,mereka bilang biarkan saja, emang itu dah dunianya...mohon petunjuk dr agan agan sekalianemoticon-I Love Indonesia (S)

-- kalo kamu sayang dia gan bawa pergi jauh2 lalu buka lembaran baru bersamanya., pertamax ane ambil ya-
Spoiler for ts:

ayo gan dibantu,ikuti kata hati ente emoticon-Embarrassment





Quote:
selingkuhan : marsilla emoticon-kiss bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) studio : tukangpundung emoticon-rose
jalanin aja gan.... toh nantinya pasti ketauan sikap asli dia tuh kaya gimana?





Quote:
MAU INTERNETAN GRATIS DAN UNLIMITED VIA PC/LAPTOP?? KLIK DISINI!!
Coba ente telusuri bijimane kelakuannye baik kagak low baik yah ksih lah kerjaan ,misal jdi istri lo kek..
Heheh
PL apa gan ga ngerti emoticon-Bingung

Menurut ane orang yang cari jalan pintas memperoleh sesuatu dengan jalan yang "kurang baik" ya patut diwaspadai gan... Gpp niat agan bagus kok cuma tetep harus hati hati ya gan jgn sampe agan malah cuma dimanfaatin sama doi emoticon-2 Jempol
klo ente niat baik pasti ada jalan. Tp ingat niat tanpa perbuatan ikhlas bakal bikin ente sengsara. Maju terus. tapi jgn menjanjikan sesuatu berlebih yg ente gak mampu