alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Cerita Horror] Ranjang di tidurin pocong (Mantan santri kudu masuk)
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52839016ffca176210000005/cerita-horror-ranjang-di-tidurin-pocong-mantan-santri-kudu-masuk

[Cerita Horror] Ranjang di tidurin pocong (Mantan santri kudu masuk)

Malem gaans biar bukan malem jumat ane mau share cerita ane dulu pas jamannya ane jadi santri di sebuah pesantren daerah ulujami pesanggrahan... langsung ke cerita aja deh ya...

ceritanya gini gan :

Dulu pas jamannya ane masih anak baru (kelas 1MTS) di pesantren ane sering denger tuh cerita dari senior-senior atau dari mudabbir (bahasa indo nya pembimbing asrama) tentang pocong ranjang.

naah pamalinya kalo misalnya perpulangan panjang kasur kudu di miringin kalo yg dapet ranjang atas cukup diangkat dikit kalo ga bakal di boboin pocong, ane denger cerita gitu yaa ane anggap isapan jempol mana mau sih pocong tidur di kasur mana kamar ane di lantai 2 ape ga cape itu pocong lompatin tangga, jadi asal perpulangan panjang ga ane miringin itu kasur kebetulan ane dapet ranjang bawah, singkatnya kejadian ane mulai percaya sama mitos itu pas ane kelas 2 MTs dan asrama ane pindah bukan di asrama khusus anak baru,ane pindah asrama yg cukup mencekam gan emoticon-Takut banyak kejadian horor dan mistis, dimulai dari nenek gayung, anak kecil minta sabun dll.. asramanya ketutup gitu dan udah tua.

hawanya juga beda naah ini gini ceritanya gan waktu itu malem jumat di dan pesantren kalo jumat libur kebetulan juga senior di asrama dapet jatah perpulangan otomatis asrama sepi... temen2 ane juga pada pulang cuma beberapa yang ga pulang termasuk ane,kebetulan juga ane lagi demam... pas jam 12 malem ane ngerasa ga enak banget kayak ada yang liatin di pojok kamar mana ane sendirian di kamar, sekamar pada pulang, ane kebangun abis itu ane juga masih woles paling ustadz ane lagi ngecek kamar ... pas ane kebangun sekelebat ada anak kecil make kolor berkulit coklat jalan cepet banget ane mikir "ah paling si ini" soalnya temen ane ada yg badannya pendek kayak anak kecil tapi ane mikir lagi "kan dia pulang" ane tetep cuek aja masian ,beberapa saat kemudian ane bangun terus minum tiba-tiba temen ane masuk kamar dia minta air .... ane kasih aja tuh abis itu ane nannya dia :

"man (temen ane namanya rahman) si fahri gajadi balik ? (fahri temen ane yg kecil tadi gan )"
terus rahman pasang muka santai agak takut "balik kok .... kan gue sekamar ame doi" ane cuma ngomong O aja.

abis itu ane minta tolong temenin ke wc oh iya sekedar informasi asrama yg ane tempatin skg bentuknya lorong wc nya jga bentuknya lorong, nah ane jalan dah sama dia ke wc pas di kamar senior ane liat rata2 kasur pada di miringin, terus ada 1 kasur yg ga di miringin dan ada orang yg nidurin, ane mikir "paling kaka itu ga pulang" tapi temen ane keliatan panik pas sampe di wc ane pipis pas selese pipis temen ane malah tambah panik sambil suruh-suruh cepetan pipisnya ya udah ane cuma bilas si otong terus ane ga sirem itu bekas pipis ane, beberapa langkah jalan keluar wc tau-tau wc yg ane pake ada yg nyirem ane senyum aja .... lewatin lagi kamar senior tadi ane liat ke kasurnya, tuh senior yg ane liat tadi pindah kasur temennya dan ane panggilin "kak kak ga balik" pas mau nengok ane agak curiga kok ada puncungan di kepalanya mana kamarnya dia gelap lagi lampunya dimatiin ane kira sih dia make jaket hoodies terus temen ane makin cepet jalannya.


pas sampe kamar ane dia tambah ketakutan ane nambah bingung dah tuh, besok paginya dia jelasin ke ane "ger...yg semalem itu bukan senior itu pocong yg lagi nidurin kasur kalo dia nengok ke lo dia bakal nakutin ngincer lo juga, yang nyiramin wc lo itu hantu anak kecil minta sabun, gue pernah ngalamin juga" dan ane kaget dengan muka pucat dan lemes...

berikutnya ane ga pernah tuh yg namanya perpulangan ga pulang dan seblum pulang kasur ane miringin gan takut si pocong nidurin kasur ane..... dan sampe sekarang pun ane kalo keinget suka merinding emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

untungnya aja dia ga meleng ke ane dan untung juga temen ane cepet2 jalannya jadi ane selamat sumpah kadang suka kepikiran gimana ya kalo ane kepanteng mukanya dia, pasti ane udah nangis sama ngompol secara dulu ane masih penakut bbrrrrr.....

para mantan santri pasti tau ceritanya ini,ini urban legend di pesantren gan.... dan info lagi kalo pesantren ane belakangnya KUBURAN tua gan yang luasnya 1 hektaran kira-kira, mungkin hantunya pengen ngerasain kasur kali ya gan ehehehhe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (based on true story emoticon-Takut)

itu aja cerita ane gan masih banyak cerita horror ane alamin pas masih santri dulu ane ceritain kalo ada yang request THX
Diubah oleh gerryandra
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
wah gile yah rata2 emang termpatnya horor gan

harus siap mental emoticon-Takut
emoticon-Takut pocong apa bencong?

ane bukan mantan santri jd gk komeng banyak emoticon-Malu (S)
Diubah oleh klowor93
tempatnya angker ya? ga pernah disembahyangin....
emoticon-Takut
ini nyataa beneran.. apa cuma...
miringin kasur maksudnya gimna gan boleh sertakan gambar biar jelas
serem gan pesantrennya daerah mana gan?
Jadi merinding ane gan ..
ini bukan kisah karangan yah gan.... lagian ane juga ga jago bikin cerita horor,jarang disolatin sih gan soalnya solatnya kan di mesjid... sering dingajiin tapi tau lah anak santri pada bangor jadi doanya pada ga serius (termasuk ane) dimiringin (susah juga jelasinnya gan) yaah kasur ente posisinya di bediriin gitu gan dilepas dari ranjangnya (bagi yg bukan kasur springbed loh yaa) dan coba tanya temen ente yg santri deh rata2 sih tau cerita ini kayak temen kampus ane yg santri juga beda pesantren pas ane cerita mereka pada ngomong "ADA" dan rata2 belom pernah ngalamin ada yg ngalamin tapi beda cara ada yang tidur sebelahan juga ama pocong dan pas santri dulu sebelum tidur ane di kasih tau ama mudabbir ane sebelum tidur kasur di bersihin pake sapu lidi sambil baca bismillah biar bersih tapiiii wallahuallam sih...
Quote:


daerah ulujami gan....kalo dari cipulir masuk daerah perdatam tar lurus aja daerah ulujami-pesanggrahan kalo mau ke daerah bintaro lewatin pesantren ane...mana derah pesantren ane kan ga jauh sama kecelakaan kereta bintaro dulu gan
padahal pesantren itu kan gudangnya orang berilmu, kok masih ada yang kayak gitu ya...
Quote:


tenang gan ane juga lagi pulang pas ente di hantu-in gitu kok emoticon-Ngakak

nice share masbro
cerita'a serem gan emoticon-Takut
emg pocong doyan tidur dikasur ya emoticon-Ngakak
itu pesantren di belakang pas aspol ya gan?
hebat ternyata nenek gayung urban legend emoticon-Ngakak
Quote:


ga juga gan..... ehehe kata orang betawi dulu pesantren tempat jin buang anak,jin itu ortunye anaknya yaa anak jin itu ehehe soalnya kalo ortunya sibuk atau ga kuat sama bangornya itu anak di taro di pesantren...tapi kembali ke indvidu nya sih ada yg bener ada yg masih bangor juga ehehe, sekalian diuji juga imannya gan....
Quote:



bosen berbantal tanah berkasur tanah paling emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekali-kali ngerasain kasur santri wakakak
Quote:


aspol mana gan ? setau ane di belakang pesantren ane ada kantor.... kantornya deket kuburan tua,kalo ga salah lewatin pos polisi juga
emoticon-Takutemoticon-Takut padahal blom basa emoticon-Ngakak
Quote:


nenek gayung urban legend dari asram-asrama gan...
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di