alexa-tracking

Di India Suami Ogah berhubungan Intim Istri minta Cerai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52838af31bcb17c95a000000/di-india-suami-ogah-berhubungan-intim-istri-minta-cerai
Di India Suami Ogah berhubungan Intim Istri minta Cerai
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Apa ya alesanya,... kali aja agan-agan dikaskus pada tau??? emoticon-Ngakak

MEKIBROT GAN

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane bingung alesannya apa yah.... kalo agan alasanya apa?emoticon-Ngakak
gila aneh gan

gw mah malah yang minta tiap malam emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo bini ane cantik kayak agnes sumpah deh sarungan 3 bulan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


kayaknya tuh yang nolak karena istrinya gembrot dan ga ada bagus2nya gan emoticon-Peace
hah bayar Rp 55 juta kepada istrinya.hukuman yg aneh emoticon-Embarrassment





Quote:
wkakakakak weteep bangettt emoticon-Ngakak
buset ada aja tuh gan, padahal di ajak enak moso nolak emoticon-Ngakak
jangan2 tuh suaminya emoticon-Betty
emoticon-Ngakak istrinya hyper kali tuh gan emoticon-Hammer2
ckckckckck.... kewajiban suami hak istri, kewajiban istri hak suami.
udh lengket kali gan...
Quote:


tapi kenapa mau nikah, mungkin faktor X emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo biasanya sih istri yang nolak
Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa jadi gan emoticon-Takut tengok kanan kiri
gak mau nglawan di denda 55 juta emoticon-Ngakak pasti laki nya homo impoten tuh emoticon-Betty emoticon-Ngakak
ane juga slalu ditolak sama pacar ane klo ngajak berhubungan intim emoticon-Malu (S)