alexa-tracking

Di India Suami Ogah berhubungan Intim Istri minta Cerai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52838af31bcb17c95a000000/di-india-suami-ogah-berhubungan-intim-istri-minta-cerai
Di India Suami Ogah berhubungan Intim Istri minta Cerai
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Apa ya alesanya,... kali aja agan-agan dikaskus pada tau??? emoticon-Ngakak

MEKIBROT GAN

Quote: Merdeka.com - Pengadilan India menyatakan setiap laki-laki yang menolak permintaan hubungan seks dari istrinya adalah kejam.

Surat kabar the Times of India melaporkan, Kamis (7/11), seorang perempuan asal Kota Mumbai baru-baru ini meminta cerai karena suaminya sering menolak berhubungan seks selama dua tahun pernikahannya.

Dia mengatakan masalah itu sudah muncul sejak hari pertama mereka menikah. Sejak malam pertama itu suaminya kerap beralasan sedang dalam keadaan stres atau banyak pikiran hingga enggan bercinta.

"Tak seorang pun boleh menolak permintaan berhubungan seks dari pasangannya tanpa alasan jelas," kata pernyataan pengadilan. Pengadilan juga menyatakan tindakan semacam itu termasuk kategori kejam.

Pengadilan juga memutuskan sang suami harus membayar tunjangan sebesar Rp 55 juta kepada istrinya.

[fas]


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane bingung alesannya apa yah.... kalo agan alasanya apa?emoticon-Ngakak
gila aneh gan

gw mah malah yang minta tiap malam emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokomapan
gila aneh gan

gw mah malah yang minta tiap malam emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo bini ane cantik kayak agnes sumpah deh sarungan 3 bulan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By songotku


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo bini ane cantik kayak agnes sumpah deh sarungan 3 bulan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kayaknya tuh yang nolak karena istrinya gembrot dan ga ada bagus2nya gan emoticon-Peace
hah bayar Rp 55 juta kepada istrinya.hukuman yg aneh emoticon-Embarrassment





Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-kiss bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) studio : tukangpundung emoticon-rose
wkakakakak weteep bangettt emoticon-Ngakak
buset ada aja tuh gan, padahal di ajak enak moso nolak emoticon-Ngakak
jangan2 tuh suaminya emoticon-Betty
emoticon-Ngakak istrinya hyper kali tuh gan emoticon-Hammer2
ckckckckck.... kewajiban suami hak istri, kewajiban istri hak suami.
udh lengket kali gan...
Quote:Original Posted By tokomapan


kayaknya tuh yang nolak karena istrinya gembrot dan ga ada bagus2nya gan emoticon-Peace


tapi kenapa mau nikah, mungkin faktor X emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By radenshit
hah bayar Rp 55 juta kepada istrinya.hukuman yg aneh emoticon-Embarrassment


emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo biasanya sih istri yang nolak
Quote:Original Posted By BLANKON.JAWA
buset ada aja tuh gan, padahal di ajak enak moso nolak emoticon-Ngakak
jangan2 tuh suaminya emoticon-Betty



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa jadi gan emoticon-Takut tengok kanan kiri
gak mau nglawan di denda 55 juta emoticon-Ngakak pasti laki nya homo impoten tuh emoticon-Betty emoticon-Ngakak
ane juga slalu ditolak sama pacar ane klo ngajak berhubungan intim emoticon-Malu (S)