alexa-tracking

POLL : CARA MENDAMAIKAN THE JAKMANIA DAN VIKING

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528387d30e8b465b12000009/poll--cara-mendamaikan-the-jakmania-dan-viking
POLL : CARA MENDAMAIKAN THE JAKMANIA DAN VIKING
Assalamualaikum gaaan ini thread pertama ane maklumin yaaa kalo acak2an
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

THE JAKMANIA dan VIKING dua dari sekian banyak suporter di INDONESIA yang mempunyai basis suporter besar . Jika agan pemerhati sepak bola pasti agan gak akan asing dengan cerita perseteruan kedua klub dan suporter ini
awal mulan permusuhan ini ada dua versi yaitu dari versi THE JAKMANIA dan versi VIKING entah mana yang benar tapi saya lebih percaya versinya THE JAK karena saya adalah seorang THE JAKMANIA WKWKW

Mungkin mereka yang tidak merasakan permusuhan ini dengan gampangnya mengatakan "damai aja kok ribet siiih?" padahal TIDAK SEGAMPANG ITU mendamaikan dua elemen yang bermusuhan sejak lama, karena permusuhan ini sudah turun temurun,, seribu cara sudah diupayakan berbagai elemen bangsa ini untuk mempersatukan tapii ya masih gagal kenapa??????

ANALISA ANE :
1. Yang sudah-sudah THE JAKMANIA dan VIKING dipertemukan di suatu forum tetapi hanya petingginya saja, padahal akar permasalahanya ada di anggota-anggotanya
2. Cara tidak realistis
Liat aja kemaren di Sleman masa iya THE JAKMANIA dan VIKING yang permusuhanya sedang membara dibolehkan "satu atap" LOL
seharusnya dipertemukan korwil per korwil dari kedua kubu untuk berbicara perdamaian
KALO ANALISA AGAN2 GIMANA???? DAN GIMANA CARA MENDAMAIKANYA?

WAHAI THE JAKMANIA YANG BACA THREAD INI APA KALIAN TIDAK INGIN AWAYDAY KE BANDUNG DENGAN BEBAS? APAKAH KALIAN TIDAK INGIN BERNYANYI CHANTS SATU JIWA, KICIR2 DAN LAGU LAINYA DENGAN TENANG? APAKAH KALIAN TIDAK INGIN MEMBAKAR RED FLARE DI KOTA KEMBANG DENGAN TANPA ANCAMAN? BEGITU JUGA VIKING APAKAH ANDA TIDAK INGIN MENGIBARKAN BENDERA PERSIB DI MONAS ? APAKAH KALIAN TIDAK MAU MENERIAKAN "PERSIB NU AING DI GBK?" MAKA DARI ITU BERDAMAILAH
KARENA PERDAMAIAN ITU INDAH KAWAN

SEMOGA THE JAKMANIA-VIKING-AREMANIA-BONEK-PASOEPATI-BCS DAN SEMUA SUPORTER INDONESIA BERSATU emoticon-I Love IndonesiaPOLL : CARA MENDAMAIKAN THE JAKMANIA DAN VIKINGPOLL : CARA MENDAMAIKAN THE JAKMANIA DAN VIKINGPOLL : CARA MENDAMAIKAN THE JAKMANIA DAN VIKING
semoga aja bisa dame gan emoticon-Mewek

jadi inget kasus superter di bunuh di stadion emoticon-Turut Berduka
Cari kaca mata dulu gan
Gak ngefek di ane gan...
Udah bosen liat jak sama viking ribut.
Terserah dah, mau ribut trs jg gpp lah.
Sampe bunuh2an segala, itung2 ngurangin kepadatab penduduk.

emoticon-Cape d...
maksud agan bonek yg brutal sering naik di atas kereta itu ya.

POLL : CARA MENDAMAIKAN THE JAKMANIA DAN VIKING
Bonek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokomapan
semoga aja bisa dame gan emoticon-Mewek

jadi inget kasus superter di bunuh di stadion emoticon-Turut Berduka
GUE UDAH BOSEN LIAT DAN DENGER TENTANG GINIANemoticon-Mewek

Quote:Original Posted By dimasew
Cari kaca mata dulu gan
GA NYAMBUNG WKWK

Quote:Original Posted By bungheri
emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

ats gw cpt amat emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By asboy
Gak ngefek di ane gan...
Udah bosen liat jak sama viking ribut.
Terserah dah, mau ribut trs jg gpp lah.
Sampe bunuh2an segala, itung2 ngurangin kepadatab penduduk.

emoticon-Cape d...

HUS NGACOOO
tangkep aja para suporter the jak ama viking/bobotoh goblok yang suka rusuh kalo cuma rame2 itu, terus di kumpulin dalam sebuah arena ( macam coloseum gitu ) terus dipagerin yang tinggi. terus disuruh berantem ampe mati.
dijamin ampuh.emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By gadingholic
maksud agan bonek yg brutal sering naik di atas kereta itu ya.

POLL : CARA MENDAMAIKAN THE JAKMANIA DAN VIKING
Bonek emoticon-Ngakak

mana gue tauuuuu wkwkwkwk gue bukan bonek
Quote:Original Posted By aokeji
tangkep aja para suporter the jak ama viking/bobotoh goblok yang suka rusuh kalo cuma rame2 itu, terus di kumpulin dalam sebuah arena ( macam coloseum gitu ) terus dipagerin yang tinggi. terus disuruh berantem ampe mati.
dijamin ampuh.emoticon-Cendol (S)

ga logis gan pemerintahnya ga berani wkwkemoticon-Ngakak
gampang caranya : bubarin liga indoneshit...

biang rusuh
minim prestasi
tp jago anarki

penonton liga indoneshit kampungan. anarki. dan mau2nya rela mati tawuran cuma buat bela tim dengan prestasi yg minim

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hoaxbanget
gampang caranya : bubarin liga indoneshit...

biang rusuh
minim prestasi
tp jago anarki

penonton liga indoneshit kampungan. anarki. dan mau2nya rela mati tawuran cuma buat bela tim dengan prestasi yg minim

emoticon-Ngakak


lu belom pernah datng ke stadion yaaaa? cuman liat di media yaaa? soalnya media cuman nyiarin tentang ke burukan suporter,,, jarang liat gua media ngeberitain tentang the jak ber kurban,, bonek bagiin takjil _,-
Quote:Original Posted By army14

ga logis gan pemerintahnya ga berani wkwkemoticon-Ngakak


kalo gua mah gitu aja, soalnya gua liat orang2 ini cuman pada berani kalo main keroyokan, jijik gua liatnya. beda ama preman2 yang biasa muncul di tv. agan org jakarta pasti tau lah.
yg penting harus selalu dewasa suporter itu
Quote:Original Posted By aokeji


kalo gua mah gitu aja, soalnya gua liat orang2 ini cuman pada berani kalo main keroyokan, jijik gua liatnya. beda ama preman2 yang biasa muncul di tv. agan org jakarta pasti tau lah.


ga di indonesia ga diluar ya sama aja suporter cuman berani kroyokan
wkwk
untung gua blm pernah kroyokan
Quote:Original Posted By ciammn
yg penting harus selalu dewasa suporter itu


iya gaan setuju gueemoticon-Shakehand2emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By army14

lu belom pernah datng ke stadion yaaaa? cuman liat di media yaaa? soalnya media cuman nyiarin tentang ke burukan suporter,,, jarang liat gua media ngeberitain tentang the jak ber kurban,, bonek bagiin takjil _,-


gua th 2003 naek motor di deket stadion lebak bulus dan di depan gua ada cw naek motor kena lempar botol kaca soft drink pas ada supporter yg tawuran.
untungnya kepala tuh cw pake helm jadi gak kenapa2

gimana klo kejadian itu terjadi ama ente or keluarga ente?

sejak saat itu gua benci ama liga indoneshit...

gua sih klo liat di tv ada penonton liga indoneshit mati gara2 tawuran malah gua bersyukur itung2 ngurangi para sampah masy.

sorry bahasa gua kasar.
soalnya gua dah muak liat jalan rombongan supporter anarki yg ngerasa jalan punya bapak moyangnya.

belum lagi mereka yg rusak fasilitas umum. abis ngerusak mereka nau baksos buat nebus dosa?

basi banget
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hoaxbanget


gua th 2003 naek motor di deket stadion lebak bulus dan di depan gua ada cw naek motor kena lempar botol kaca soft drink pas ada supporter yg tawuran.
untungnya kepala tuh cw pake helm jadi gak kenapa2

gimana klo kejadian itu terjadi ama ente or keluarga ente?

sejak saat itu gua benci ama liga indoneshit...

gua sih klo liat di tv ada penonton liga indoneshit mati gara2 tawuran malah gua bersyukur itung2 ngurangi para sampah masy.

sorry bahasa gua kasar.
soalnya gua dah muak liat jalan rombongan supporter anarki yg ngerasa jalan punya bapak moyangnya.

belum lagi mereka yg rusak fasilitas umum. abis ngerusak mereka nau baksos buat nebus dosa?

basi banget
emoticon-Ngakak


oooh berarti lu cuman ke stadion 1x dan lu bilang Indoneshit???? ngajak ribut lo
Susah gan ,karena banyak pertumpahan darah dimana2 .. Udah jadi musuh abadi bagai api neraka (halah emoticon-Hammer) tapi ane tau cara nya biar bisa damai...










BUBARIN PERSIJA Sama PERSIB dan masalah selesai emoticon-Cool
Susah gan,,, Selama para petinggi suporter keras kepala dengan ego mereka, sampai kapanpun perseteruan ini gak kan pernah selesai,,,
Quote:Original Posted By bryansnt20
Susah gan ,karena banyak pertumpahan darah dimana2 .. Udah jadi musuh abadi bagai api neraka (halah emoticon-Hammer) tapi ane tau cara nya biar bisa damai...










BUBARIN PERSIJA Sama PERSIB dan masalah selesai emoticon-Cool

et dah kalo kedua tim ini dibubarin LIGA UNDONESIA HAMBAR

Quote:Original Posted By harimaung
Susah gan,,, Selama para petinggi suporter keras kepala dengan ego mereka, sampai kapanpun perseteruan ini gak kan pernah selesai,,,


para petingginya sih damai2 aja