alexa-tracking

bete sama kuliah, ane travelling ke ujung utaranye Indonesia :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528386660d8b468678000000/bete-sama-kuliah-ane-travelling-ke-ujung-utaranye-indonesia-d
bete sama kuliah, ane travelling ke ujung utaranye Indonesia :D
bete sama kuliah, ane travelling ke ujung utaranye Indonesia :D

Quote:


Lets Cekidot emoticon-Peace

Quote:


Quote:

Please coment yang bermutu gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for BWK:


Spoiler for BWK:
pengen si jalan2
cuma takutnya males balik rumah emoticon-Hammer
Quote:


gilee cepet bener emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak gile pasti ente bau tuh mandi 3 hari sekali emoticon-Stick Out Tongue

wah boleh juga nanti di coba traveling kesana
ga ada potonya gan?
image-url-apps
Pict donk coy emoticon-Cool
image-url-apps
Bullshit
No pic hoax
mejeng di pejwan aja deh emoticon-linux2
image-url-apps
seru nii ceritanya..pengin juga ikutan,biar bisa explorasi kekayaan alam 'n tau ragamnya alam indonesia..emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Pekiwan emoticon-Cool
image-url-apps
Bentar gan
Quote:


ayo gan ikutan aja. tahuan depan ada ekspedisi ke maluku tuh. pendaftarannya udah mulai dari sekarang2 kayaknya. coba searching aja. emoticon-Smilie

image-url-apps
jd pngen traveling emoticon-Big Grin
tp lg sibuk kuliah emoticon-Frown
wah ente kagak ngajak ane gan emoticon-Sorry
wahhh .. nais try

keep post gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo jadi pengen gan...kok gak ngajak ane gan emoticon-Sorry
Setelah kejadian yang membuat ane pincang dan pelakunya adalah sahabat ane sendiri, si Biru. Jadi ane ga tega untuk marah sama dia. Padahal mah, sumpah sakit banget tuh kaki emoticon-Sorry

Ane baru tahu rasanya jadi artis tuh cape banget gan. Soalnya setiap peserta ekspedisi yang lewat dan ngeliat gaya jalan ane yang anti mainstrim alias pincang, mereka selalu nanya.
“kakinya kenapa ?”

ane jawab singkat: “sakit”. ya iyalah, ane dodol banget ya gan, pasti mereka udah tau kalo kaki ane tuh sakit. hahaha
Mereka penasaran dan nanya lagi.
“Sakit kenapa emang ?”

Ane jawab : “kepentok bangku di aula” padahal mah karena jurus nendang seribu bayangan dari si Biru emoticon-Ngakak emoticon-Sorry

Trus biasalah, banyak yang perhatian dan kasi saran bla bla bla biar kaki ane sembuh. Setelah itu, si Biru kaya merasa bersalah gitu. Jadi dia sekarang jadi asisten pribadi ane. Ke mana-mana dia selalu nemenin ane. Hahah

Dan setiap ane bilang ke orang-orang “kakinya kepentok bangku di aula”. Si biru mukanya kayak gitu. Karena sebenarnya pelakunya adalah dia. Hahaha
***

Spoiler for 6 maret 2013:


Spoiler for 7 maret 2013:
Quote:


kuliah dulu aja gan, jangan bandel kayak ane. hahaha emoticon-Malu

Quote:


hehehe, gan ikutan aja ekspedisi tahun depan ke maluku gan, tahun depannya lagi ke papua. dijamin nampol banget dah pengalamannya, emoticon-I Love Indonesia
emoticon-2 Jempol
Quote:


nah kalo yang ini pas banget gan, soalnya ane sampe dibilang ngacir dari rumah ama bonyok. emoticon-Ngacir2

ane travellingnya 4 bulan gan, joss bangetlah pokoknya. emoticon-Traveller emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
×