alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528385f5be29a053688b456a/tanda-tanda-orang-yang-mencintai-agan
Love 
Tanda Tanda Orang yang mencintai agan
Spoiler for prolog:


Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan ataupun kamu merasa ga matching dengan pakaian yang kamu kenakan.

Orang yang mencintai kamu akan selalu mengirimkan sms seperti “lgi apa”, ”jgn lupa makan”, “slmt tidur”, meskipun kamu lama membalasnya atau bahkan tidak membalasnya sama sekali.

Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata-kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu, membelikan kamu pernak-pernik band kesukaanmu, karena baginya, kesukaanmu kesukaannya juga.

Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti mencoba menelponmu hingga 100x dalam sehari, hanya karena kamu tidak mau mengangkatnya, atau tiba-tiba mengirimmu sms ditengah malam yang hanya akan mengganggu tidurmu, karena saat itulah ia sedang memikirkan kamu.

Kalau terakhir kali bertemu, kamu sedang gundah, galau, patah hati, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu, karena ia mengkhawatirkanmu.

Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lama, ia akan mati-matian untuk menemui, karena ada satu hal yang sangat dia takuti, yaitu tidak bisa bertemu kamu lagi.

Jika suatu saat kamu menolaknya untuk memilih pria pilihanmu, maka dia akan mundur, memberikan ucapan selamat kepada pria yang menjadi pilihanmu, dan mendoakanmu agar kamu dan pria pilihanmu bahagia. Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiannya juga.

Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar inbox-nya.Ya, ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun yang lalu.

Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan mengirimkan pesan berisi selamat ulang tahun.

Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.

Spoiler for epilog:
menunggu sampe ada orang yg lebih baik lebih ganteng lebih tajir menghampiri ya emoticon-Hammer2
dah sering baca sih gan emoticon-Big Grin

nice repost gan emoticon-Big Grin
yeah nais infoh
Quote:Original Posted By tokomapan
dah sering baca sih gan emoticon-Big Grin

nice repost gan emoticon-Big Grin


Tapi kalo mantan ane baca, kira kira bakalan tersentuh kaga ye? hehe..

itu mah namanya naksir berat gan, ampe kepikiran kyk gitu..
gpp deh nice info gan emoticon-Big Grin
temen gua, cewek sering bgt nanyain kabaremoticon-Hammer
Quote:Original Posted By iUrieganov
itu mah namanya naksir berat gan, ampe kepikiran kyk gitu..
gpp deh nice info gan emoticon-Big Grin


Hehe.. iya gan, makanya ane udah frustasi bgt, bijimane caranye ane bisa balikan ama mantan ane.. mungkin ini satu satunya jalan.. Ya kalo masih ditolak aja yaudah,, ane bakalan selalu menunggu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By j6bountyhunter
temen gua, cewek sering bgt nanyain kabaremoticon-Hammer


Wkwkwk... Ayo jangan sia-siakan dia gan... Dia berarti ada rasa tu,, Jangan sampe agan nyesel dech ntar, hehe...

uda pernah baca gan emoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By draculamhawk
uda pernah baca gan emoticon-Blue Repost


ya gapapa gan.. ane kan sekedar share aja.. moga-moga aja kaga basi...

Hepi 

Quote:Original Posted By black.truffle
Spoiler for prolog:


Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan ataupun kamu merasa ga matching dengan pakaian yang kamu kenakan.

Orang yang mencintai kamu akan selalu mengirimkan sms seperti “lgi apa”, ”jgn lupa makan”, “slmt tidur”, meskipun kamu lama membalasnya atau bahkan tidak membalasnya sama sekali.

Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata-kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu, membelikan kamu pernak-pernik band kesukaanmu, karena baginya, kesukaanmu kesukaannya juga.

Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti mencoba menelponmu hingga 100x dalam sehari, hanya karena kamu tidak mau mengangkatnya, atau tiba-tiba mengirimmu sms ditengah malam yang hanya akan mengganggu tidurmu, karena saat itulah ia sedang memikirkan kamu.

Kalau terakhir kali bertemu, kamu sedang gundah, galau, patah hati, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu, karena ia mengkhawatirkanmu.

Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lama, ia akan mati-matian untuk menemui, karena ada satu hal yang sangat dia takuti, yaitu tidak bisa bertemu kamu lagi.

Jika suatu saat kamu menolaknya untuk memilih pria pilihan, maka dia akan mundur, memberikan ucapan selamat kepada pria yang menjadi pilihanmu, dan mendoakanmu agar kamu dan pria pilihanmu bahagia. Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiannya juga.

Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar inbox-nya.Ya, ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun yang lalu.

Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan mengirimkan pesan berisi selamat ulang tahun.

Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.

Spoiler for epilog:
moga aja mantan agan baca,suka mengabaikan tanda-tanda seperti itu dan ujung dibilang sombong dan ngga pekaemoticon-Sorry

Quote:Original Posted By mi.ya.bi
menunggu sampe ada orang yg lebih baik lebih ganteng lebih tajir menghampiri ya emoticon-Hammer2


masalah ganteng ama tajir mah... ane yakin ane yang menang gan.. hehe.. maaf ya gan bukannya sombong, hehe... (becanda gan) cuma selama ini ane lagi apes aja gan,, jadi ane ama dia kepisah.. hehe.. biasa lah, cew kan lebih sering make emosi daripada logika, emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By elka23
moga aja mantan agan baca,suka mengabaikan tanda-tanda seperti itu dan ujung dibilang sombong dan ngga pekaemoticon-Sorry



oya, sis, sebagai cew, kalo misalnya dikasih kata kata seperti itu ama mantannya .. kira kira tersentuh ga? emoticon-Sorry
ada mang org kayak gitu ya...menunggu terus ampe dikasi kesempatan.iya kalo itu terjadi,kalo ndak.... emoticon-No Hope
Ane turut sedih gan,, emoticon-Sorryemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By slomangrawa
ada mang org kayak gitu ya...menunggu terus ampe dikasi kesempatan.iya kalo itu terjadi,kalo ndak.... emoticon-No Hope


Ada gan,,, ini ane buktinya... hehe... ini adalah tahun kedua ane menunggu doi, emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By kinjengg
Ane turut sedih gan,, emoticon-Sorryemoticon-Berduka (S)


Makasih gan... Akhirnya ada orang yang tersentuh juga, setelah baca threat ane ini..

udah tau ane gan, buat yang belum tau aja ye emoticon-Ngakak
Syg nya org yg ane suka gak peka .
Padahal ane tau dia juga suka sama ane, tapi gak peka sama perhatian ane emoticon-Hammer2