alexa-tracking

[News] KASAD melirik Chinnok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528382ed17cb17ad15000005/news-kasad-melirik-chinnok
[News] Panglima TNI melirik Chinnok
Quote:


apa ini terkait dengan jatuhnya Mi 17?
Quote:


kayaknya enggak deh gan, wacana pengadaan chinook khan dah lama
Quote:


setau ane baru aja deh bareng2 ma polemik apache itu
ada anggota K1 yang bilang ambil aja chinnok dulu daripada apache karena belum butuh dan chinook bisa multirole
Quote:


kok kayaknya pernah baca yaa,hmm berasa emoticon-Bingung (S)

btw banyakin mi17 ajalah..
^^^^^^^^^^^^
jiaaaahhhhhh...repost
enaknya diapain nih trit??
di close, jadi ajang ngejunk atau di IGO-in??....emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


di IGO in aja deh mumpung jauh dari rumah emoticon-Matabelo
Quote:


terus?? mau ngelampiasin kemana ente gan??....emoticon-Stick Out Tongue
masak.....pake bantuan tante lux??.........emoticon-Ngacir
boleh plus 1 gak..? apa plus2 aja....emoticon-Bingung (S)
Quote:


Jepitin aja dipintu................emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


pejwaaaaaaaannnnnnnnn .......................... emoticon-Cool
Quote:


mungkinkah ama tante priti ?

Spoiler for tante priti:


emoticon-Embarrassment
jaelah minta bantuan ame tante2 itu mah bahaya gan, bikin sakit, panasss, mending pake cleansing muka

[News] KASAD melirik Chinnok
Wah, ada wacana Chinook. Pasti sales Rusia akan segera melancarkan serangan "hibah", 'jual barang bekas murah"
emoticon-Ngakak
Quote:


wah..pengalaman yah?? emoticon-Matabelo
belum week end .....
ayolahhh bertahan sampe besok siang emoticon-Smilie
Repost...numpang di pekiwan ganemoticon-Recommended Seller:
Ini awalnya justru keluar dari dpr
Tahun 2004 roy sukro pernah ngomong tentang kebutuhan chinnok. Ini terkait dengan tsunami waktu itu
MULTIROLE STRONG
[News] KASAD melirik Chinnok
Buat ngadepin Pengacauk keamanan di Papua emoticon-Embarrassment