alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528382ed17cb17ad15000005/news-kasad-melirik-chinnok
[News] Panglima TNI melirik Chinnok
Quote:Panglima TNI, Jenderal Moeldoko, mengungkakan bahwa pihaknya berencana akan menambah jumlah Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista), termasuk sejumlah helikopter.

"Kami akan hadirkan 12 helikopter Fennec dari Prancis, lalu helikopter serangnya ada Apache, minimum 6," ujar Moeldoko, Senin 11 November 2013.

Selain dua jenis helikopter itu, Moeldoko mengungkapkan keinginan untuk mendatangkan helikopter Chinook. "Ke depan, mungkin Chinook untuk memindahkan personel di perbatasan khususnya, kita sangat membutuhkan," jelasnya.

Namun, dia mengakui bahwa keinginannya untuk mendatangkan Chinook masih belum dikomunikasikan dengan pihak DPR. Menurutnya, pihaknya dengan DPR hanya baru menyetujui pembicaraan mengenai Apache, helikopter serang andalan tentara Amerika Serikat.

Moeldoko berharap agar rencananya untuk menghadirkan helikopter Chinook bisa segera terwujud. Karena, menurutnya hal tersebut dirasakan cukup penting. "Mudah-mudahan tahun 2015 bisa dianggarkan, karena tidak terlalu mahal," tuturnya.(one)
Vivanews


apa ini terkait dengan jatuhnya Mi 17?
Quote:Original Posted By r3zam4n


apa ini terkait dengan jatuhnya Mi 17?


kayaknya enggak deh gan, wacana pengadaan chinook khan dah lama
Quote:Original Posted By alexander hagal


kayaknya enggak deh gan, wacana pengadaan chinook khan dah lama


setau ane baru aja deh bareng2 ma polemik apache itu
ada anggota K1 yang bilang ambil aja chinnok dulu daripada apache karena belum butuh dan chinook bisa multirole
Quote:Original Posted By r3zam4n


apa ini terkait dengan jatuhnya Mi 17?


kok kayaknya pernah baca yaa,hmm berasa emoticon-Bingung (S)

btw banyakin mi17 ajalah..
emoticon-Repost

emoticon-Repost

http://www.kaskus.co.id/post/5281db0...cb17411a000007
^^^^^^^^^^^^
jiaaaahhhhhh...repost
enaknya diapain nih trit??
di close, jadi ajang ngejunk atau di IGO-in??....emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By alexander hagal
^^^^^^^^^^^^
jiaaaahhhhhh...repost
enaknya diapain nih trit??
di close, jadi ajang ngejunk atau di IGO-in??....emoticon-Stick Out Tongue


di IGO in aja deh mumpung jauh dari rumah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By r3zam4n


di IGO in aja deh mumpung jauh dari rumah emoticon-Matabelo


terus?? mau ngelampiasin kemana ente gan??....emoticon-Stick Out Tongue
masak.....pake bantuan tante lux??.........emoticon-Ngacir
boleh plus 1 gak..? apa plus2 aja....emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By r3zam4n


di IGO in aja deh mumpung jauh dari rumah emoticon-Matabelo


Jepitin aja dipintu................emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


pejwaaaaaaaannnnnnnnn .......................... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By alexander hagal


terus?? mau ngelampiasin kemana ente gan??....emoticon-Stick Out Tongue
masak.....pake bantuan tante lux??.........emoticon-Ngacir


mungkinkah ama tante priti ?

Spoiler for tante priti:


emoticon-Embarrassment
jaelah minta bantuan ame tante2 itu mah bahaya gan, bikin sakit, panasss, mending pake cleansing muka

[News] KASAD melirik Chinnok
Wah, ada wacana Chinook. Pasti sales Rusia akan segera melancarkan serangan "hibah", 'jual barang bekas murah"
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By radicalmolecule
jaelah minta bantuan ame tante2 itu mah bahaya gan, bikin sakit, panasss, mending pake cleansing muka


wah..pengalaman yah?? emoticon-Matabelo
belum week end .....
ayolahhh bertahan sampe besok siang emoticon-Smilie
Repost...numpang di pekiwan ganemoticon-Recommended Seller:
Ini awalnya justru keluar dari dpr
Tahun 2004 roy sukro pernah ngomong tentang kebutuhan chinnok. Ini terkait dengan tsunami waktu itu
MULTIROLE STRONG
[News] KASAD melirik Chinnok
Buat ngadepin Pengacauk keamanan di Papua emoticon-Embarrassment