alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52838079a4cb17645f000012/forum-religi
forum religi..
Assalamualaikum...
selamat malam para juragan wan dan juragan wati...
maaf sebelumnya,ane bikin trit disini..
ane cuma pingin nanya aja nih,apa di kaskus ini ada trit tentang agama apa gak ya gan ??ane udh ubek2 tapi kok ga ketemu,ato karena ane salah lihat ya gan...
maaf sebelumnya..
klo emang ga ada ane kasih usul buat mimin gimana klo di bikin forum
religi...
terima kasih banyak para juragan.
demikian trit singkat ane..
wassalam...emoticon-Shakehand2
halo gan emoticon-Smilie

mungkin di subfor spiritual gan emoticon-Malu

halo juga gan

Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie

mungkin di subfor spiritual gan emoticon-Malu


iya gan kadang2 ada nyelip disitu gan..
tapi kadang susah nyarinya jg gan.
maksudnya kan klo ada kan kita langsung k tkp
udh ada tempatnya gitu gan..
hehehe...
belom ada kayanya ganemoticon-Malu (S)
takut ada hal-hal yang berbau sara mungkinemoticon-Bingung (S)
err, itu isinya reilgi semua
tampilannya emang kaya lounge tapi itu subforum spiritual

iya sist..

Quote:Original Posted By marsilla
err, itu isinya reilgi semua
tampilannya emang kaya lounge tapi itu subforum spiritual

iya sist...tapi kebanyakan di situ bahas soal supranatual aja..
klo yg bahas tentang religi sangat sedikit sist..hehehe
CMIIW
takut nyrempet ke sara gan emoticon-I Love Indonesia



Posted with kaskusQR

ngani gan

Quote:Original Posted By address.depok
takut nyrempet ke sara gan emoticon-I Love Indonesia



Posted with kaskusQR


mungkin seperti itu kali gan...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By theblues_cbg

iya sist...tapi kebanyakan di situ bahas soal supranatual aja..
klo yg bahas tentang religi sangat sedikit sist..hehehe
CMIIW


Wah..
Di Sub nya yg Spiritual..
http://www.kaskus.co.id/forum/173/spiritual
banyak kok Bahas Religi/Keagamaan atau apa..
Klo lgsung masuk k Supra nya ya Supra yg banyak..

Well,kcuali Gan mau opini bikin Sub agama tertentu..
Gtu Gan..
di forsup keknya ada deh gan emoticon-Matabelo
di DC jugak ada gan emoticon-Angel tapi kalo yg di DC saya saranin ente jangan bukak yg judulnya aneh2 dah emoticon-Ngakak
kalo gak tahan ntar bisa darah tinggi ente gan emoticon-Big Grin cari aja yg ada tag nya agama emoticon-Big Grin
selamat mencoba emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By CHAOSBREAKER


Wah..
Di Sub nya yg Spiritual..
http://www.kaskus.co.id/forum/173/spiritual
banyak kok Bahas Religi/Keagamaan atau apa..
Klo lgsung masuk k Supra nya ya Supra yg banyak..

Well,kcuali Gan mau opini bikin Sub agama tertentu..
Gtu Gan..

wah..betul gan,ane malah jarang nemu yg ini padahal ngaskus udh bertahun tahun gan emoticon-Cape d...
btw thanks banget ya juragan....emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By sakawuni.
di forsup keknya ada deh gan emoticon-Matabelo
di DC jugak ada gan emoticon-Angel tapi kalo yg di DC saya saranin ente jangan bukak yg judulnya aneh2 dah emoticon-Ngakak
kalo gak tahan ntar bisa darah tinggi ente gan emoticon-Big Grin cari aja yg ada tag nya agama emoticon-Big Grin
selamat mencoba emoticon-I Love Kaskus (S)


betul gan..ane pernah main2 di DC..
disana bukan cari ilmu dan pencerahan gan,yg ada malah jadi kayak nyari musuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak