alexa-tracking

Ingin Terkenal seketika? ikuti 3 cara agan satu ini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52837fbf3fcb175a5d000002/ingin-terkenal-seketika-ikuti-3-cara-agan-satu-ini
Ingin Terkenal seketika? ikuti 3 cara agan satu ini!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ingin Terkenal seketika? ikuti 3 cara agan satu ini!


Quote:


Bejo Banget ya gan, yang penting kalo bejo jangan minum

Quote:


Quote:


Quote:
halo gan emoticon-Smilie
itu ts ya, ko ganteng banget emoticon-Malu
image-url-apps
ts agus mul yah??

ane pertamax gan
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak njomplang banget pic pertama gan emoticon-Ngakak
ane gak punya kreatifitas gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
pertamax kah
emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak liat komuknya..kebanyakan menghayal
pejwan aja deh ...
padahal ane dah bisa edit foto dari 2009 kok malah dia yang terkenal ,,,

oh good why emoticon-Turut Berduka









emoticon-armyemoticon-army original post by ghazikalakai emoticon-army emoticon-army
Quote:


kurang doa gan, kalah ma tampang emoticon-Ngakak
emg untungnya terkenal apa yah gan ? emoticon-Ngakak
ane mah jd warga biasa aja deh...
males cari2 sensasi....
hebat juga emoticon-Matabelo
Quote:


jadi HT gan emoticon-Ngakak
1 lg gan yg kurang, kl mau terkenal, kita jg harus beruntung (ini yg gk semua orang punya)
oh itu yg dewa soto yah gan emoticon-Matabelo
Quote:


kan udah ane singgung gan....
ga dibaca ya?emoticon-Ngakak
kalo terkenal gara gara prestasi sih ane mau gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


jgn pesimis gan
image-url-apps
Jadi terkenal dgn cara yg instan kebanyakan akan berakhir instan juga.. emoticon-Cool