alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52837d64bfcb174b67000009/please-yang-tahu-lagunya-quotwayang-tak-selamanyaquot-masuk-gan-tt
Poll: >.<
4 33.33% (1 votes)
4 66.67% (2 votes)
Love 
Please yang tahu lagunya "Wayang _Tak selamanya" masuk gan T_T
Sebelumnya sory agan-agan semuanya klo nie Thread acak"an emoticon-Malu (S)
coz ane masih newbie emoticon-Malu (S)





ok langsung ajj gan ane pengen tahu inti dari nie lagu..
barang kali agan" semua ada yang tahu arti dari nie lagu cause gebetan ane
suka sindir" pake nie lagu emoticon-Frown + ane kurang paham nie lagu emoticon-Frown

ini dia liriknya ...:
Wayang _"Tak selamanya"


Aku bukanlah peri
Yang kan turun dari langit
Yang bisa memberikan
Semua keinginanmu
Aku bukanlah bintang
Bersinar dimalam hari
Tapi ku punya cinta
Yang ku berikan

Reff :
Tak selamanya
Cinta harus saling memiliki
Tak semestinya sayang
Di jadikan perhiasan

Kau harus mengerti
Apa artinya cinta
Bukan satu alasan
Kau harus miliki aku
Ini bukanlah akhir
Dari cerita cintamu
Masih banyak tempat
Masih banyak ruang

emoticon-Malu (S)
mksd ny mungkin gebetan ente ngasih tau klo doi ga harus jdi milik ente, gtu kali ya gan...
sori klo slah
halo gan emoticon-Smilie
kurang paham gan
kalo yang berikut saya paham emoticon-Hammer

Please yang tahu lagunya "Wayang _Tak selamanya" masuk gan T_T
Quote:Original Posted By erictingtong
mksd ny mungkin gebetan ente ngasih tau klo doi ga harus jdi milik ente, gtu kali ya gan...
sori klo slah


emoticon-Malu emoticon-Frown begitu ya gan terimakasih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie
kurang paham gan
kalo yang berikut saya paham emoticon-Hammer

Please yang tahu lagunya "Wayang _Tak selamanya" masuk gan T_T


waduhhh emoticon-Frown emoticon-Frown bisa ajj aganista ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kise14


emoticon-Malu emoticon-Frown begitu ya gan terimakasih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)



mungkin jga gebetan ente mau ente bner2 serius jdi pasangan doi nnti, soal ny ad kta "Tak semestinya sayang Di jadikan perhiasan"
itu maksudnya gini gan
klo agan dah jadian ini ya emoticon-Big Grin
1. agan gak sellu bisa dan terus ada buat doi,,
2. percintaan dan kasih sayang gak harus dan pasti bisa menyatu meskipun saling mencintai.
3. mengertilah arti cinta,, cinta bukanlah alasan untuk bisa memiliki orang lain.
4. percintaan bukanlah hanya dibuat punya punyaan aja gan,,tapi dijaga.

gitu gan sedikit share dari ane emoticon-Shakehand2
mungkin bawah ane bisa lebih ngerti emoticon-Big Grin
Dalem ini lagu,udah jadul tapi tetep enak didenger emoticon-Smilie





Mampir gan emoticon-Kaskus Lovers
[CENTER]Pahit Manis Didalam Panti Rehabilitasi (REAL STORY)[/CENTER]

up

Kalo ente mau tau,,,tanya aja ma penyanyi nya langsung...@ yudhi-wayang,dia biasanya ada di petshop dket rmh ane di daerah pondok gede nama petshopnya jati makmur petshop pondok gede...semoga bermanfaat
intinya si cewe mo menjauh dari agan perlahan-lahan
Quote:Original Posted By erictingtong


mungkin jga gebetan ente mau ente bner2 serius jdi pasangan doi nnti, soal ny ad kta "Tak semestinya sayang Di jadikan perhiasan"


amin gan mudah"an ane jadi pasangan doi nanti dan ane bakalan lebih serius buat doi, untuk kedepannya , cause ane ngebet banget gan + cuman dia yang bisa luluhin hati ane emoticon-Malu (S)

" arigatou gozaimasu sensei " emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By satriaabal
itu maksudnya gini gan
klo agan dah jadian ini ya emoticon-Big Grin
1. agan gak sellu bisa dan terus ada buat doi,,
2. percintaan dan kasih sayang gak harus dan pasti bisa menyatu meskipun saling mencintai.
3. mengertilah arti cinta,, cinta bukanlah alasan untuk bisa memiliki orang lain.
4. percintaan bukanlah hanya dibuat punya punyaan aja gan,,tapi dijaga.

gitu gan sedikit share dari ane emoticon-Shakehand2
mungkin bawah ane bisa lebih ngerti emoticon-Big Grin


ane cuman bisa ngasih ini aja buat agan ini emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Rudyka
intinya si cewe mo menjauh dari agan perlahan-lahan


waduh gan bisa gila ane klo gitu emoticon-Hammer2

nice share gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By dontjuant
Kalo ente mau tau,,,tanya aja ma penyanyi nya langsung...@ yudhi-wayang,dia biasanya ada di petshop dket rmh ane di daerah pondok gede nama petshopnya jati makmur petshop pondok gede...semoga bermanfaat



waduh mesti di coba nih emoticon-Malu (S)
emoticon-Traveller
buset jaman ane sd nih, seangkatan kayanya kita

kayanya ts kurang serius pacaran
wahhh tanda2 ente bakal d main2 in tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satriaabal
itu maksudnya gini gan
klo agan dah jadian ini ya emoticon-Big Grin
1. agan gak sellu bisa dan terus ada buat doi,,
2. percintaan dan kasih sayang gak harus dan pasti bisa menyatu meskipun saling mencintai.
3. mengertilah arti cinta,, cinta bukanlah alasan untuk bisa memiliki orang lain.
4. percintaan bukanlah hanya dibuat punya punyaan aja gan,,tapi dijaga.

gitu gan sedikit share dari ane emoticon-Shakehand2
mungkin bawah ane bisa lebih ngerti emoticon-Big Grin


nih udah dijelasin agan ini
ga tw ane gan
masak gak tau gan...lagu ini popular tahun 2006 ...menurut ane arti lagu ini..
kalo mencintai seseorang bkn hanya saling memiliki...feeleinhg ane ente nembak doi...tapi doi belum jawaban kan?
sepertinya doski mau menjauh dari agan