alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52837c2ffaca175a40000000/ini-kan-kebiasaan-wanita-loh-kok-pria
ini kan kebiasaan wanita, loh kok pria??
ini kan kebiasaan wanita, loh kok pria??

Spoiler for buka dulu gan:


Spoiler for no repsol:


langsung aja ye gan... emoticon-Traveller

Quote:
Pria memang terkesan macho, kuat, dan maskulin. Namun, dia bisa juga menjadi sosok yang lembut, penyayang, bahkan keibuan. Beberapa pria juga bisa mengerjakan pekerjaan wanita dengan lebih baik.

Ada beberapa perilaku wanita yang juga dilakukan oleh pria. Apa saja kah itu? Berikut ulasannya.


I
I
V


Spoiler for pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


hmm, ayo agan-agan termasuk yang mana nih diantara 5 kebiasaan diatas??? emoticon-Betty

kalo ane sih ya terlalu macho emoticon-Cool
paling ngaca dikit lah emoticon-Hammer2

INGAT !!
ini kan kebiasaan wanita, loh kok pria??
YANG GA KOMEN BERARTI emoticon-Betty

SUMBER
halo gan emoticon-Smilie
cowo rempong emoticon-Hammer #duenkk
wah ente termasuk ya gan emoticon-Ngakak

jangan jangan ente emoticon-Betty
Quote:Original Posted By chamio
wah ente termasuk ya gan emoticon-Ngakak

jangan jangan ente emoticon-Betty


ane mah macho emoticon-Cool

ente kali gan wkwk emoticon-Ngakak
keknya cewe cowo sama aja cuman kadarnya doang yg beda hahah
suka warna pink masi wajar kok emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak buakn ane yah, ane tulen cowok maco
malu ah ngakuinnya.. tapi iya juga sih ada beberapa yang bener.. emoticon-Malu
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S)
o ma gad emoticon-Ngakak
itu sebenernya emang fakta tapi tanyain aja sih sama kaum yang bersangkutan (dibaca kaum adam) gimana pada mau ngaku kagak mereka emoticon-Ngakak
untung anemah cewek hahahah
ini kan kebiasaan wanita, loh kok pria??
itu pasti kebiasaan ts semua kan,terutama berdandan emoticon-Betty
ane suka warna pink gan emoticon-Ngakak
ane ga ikutan aah, jangan2 ts sendiri nih
emoticon-Ngakak (S)
Wakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang lagi musim nya gan cwo kaya gituh emoticon-Betty emoticon-Betty
Warna Pink n terlalu dandan itu parah gan
TS nya curhat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Combro.LFC


ane mah macho emoticon-Cool

ente kali gan wkwk emoticon-Ngakak


Macho penggemar SNSD emoticon-Amazed
Ah ts emoticon-Betty (S)
tapi biasanya para laki laki akan menyembunyikan hal hal ini dari orang lain.. soal nya takut di kira yang enggak enggak