alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agung Hercules Buat Kuliner Bakso Barbel :ngakak
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52837ac420cb175959000008/agung-hercules-buat-kuliner-bakso-barbel-ngakak

Agung Hercules Buat Kuliner Bakso Barbel :ngakak

Agung Hercules Buat Kuliner Bakso Barbel :ngakak

Quote:

Quote:


UPDATE GAN !!
ane ketinggalan jaman banget ya emoticon-Cape d...
tapi no repost loh gan
Spoiler for no repost:

ini bentuk penampakan bakso dan peralatan yang lain gan emoticon-Ngakak

Spoiler for bakso:

Spoiler for Piringnya segede gaban :

Spoiler for sendok:

Spoiler for sajiannya gan:

ada yang mau gan ? emoticon-Ngakak

==================================================================================
agan-agan tau dong AGUNG HERCULES ?

Spoiler for Agung Hercules:

itu loh penyanyi dangdut sekaligus komedian dan lagu yang menjadi andalannya yang berjudul "ASTUTI" (sumpah ane ngakak denger lagu nya doi yang satu ini gan, bener-bener kocak abis emoticon-Ngakak)

pada februari nanti doi akan membuka sebuah rumah makan bakso yang akan dibuka daerah Kemang dan Sekitar Mampang Jakarta gan, dan setelah sukses nanti nya ya itu bakso barbel (gimana bentuknya ya tuh bakso, apakah akan menenggelamkan bakso Bogem atau bakso-bakso super besar yang lain nya ya? emoticon-Ngakak) akan launching diseluruh Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia (S). emoticon-Big Grin
Agung Hercules Buat Kuliner Bakso Barbel :ngakak


Quote:

Tentang Bakso Barbel
berikut ane quote perjalanan doi gan dari kecil sampe mau buka Bakso Barbel emoticon-Big Grin
Quote:

Spoiler for Buka gan:

Quote:

Spoiler for Buka Lagi gan:

Quote:


Sumbernya dari Webnya langsung gan emoticon-Big Grin

itulah sebuah inspirasi dari Agung Hercules yang akan membuat sebuah Rumah Makan Bakso Barbel yang akan launching bulan februari nanti gan, apakah agan-agan semua mau mencicipi menu tersebut ? kita lihat nanti emoticon-Ngakak

SALAM BARBEL, TIDAK GOYANG BARBEL MELAYANG
Diubah oleh: Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 23
tidak goyang bakso melayang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahhh, gagal pertamax emoticon-Cape d...
Diubah oleh zack.ve
wkakakka. mana fotonyeeee emoticon-Ngakak
Quote:


fotonye blom ada gan, ente bisa bayangin dah bakso nya kaya apa ? emoticon-Ngakak
ane makan ni bakso apakah bisa kekar seperti Agung Hercules ?emoticon-Bingung (S)
Quote:


bisa jadi...bisa jadi emoticon-Ngakak
TGBM slogan nyaa nga tahan
Quote:


TidaK Gomeng Barbel Melayang (maksa) emoticon-Ngakak
tuh bakso kl dijual berapa duit gan emoticon-Bingung (S)
mantau gan ane pengen liat bentuk bakso nya gimana, kuat ga kira2 ntar kalo makan sendiri emoticon-Ngakak
tidak ngakak barbel melayang!
ijin nyimak dolo gan...
Quote:

harga mahasiswa kayanya gan emoticon-Big Grin
Quote:

haha, nunggu bulan februari ntar ya gan emoticon-Big Grin
Quote:

SALAM BARBEL GAN !
ane ga takut ma barbel agung hercules emoticon-Cool











emoticon-armyemoticon-army original post by ghazikalakai emoticon-army emoticon-army
Quote:

Wah enak donks kalau baksonya melayang, tinggal "LEP" emoticon-Ngakak
yang gak singgah nanti di lempar barbel pula emoticon-Ngakak
Quote:


tunggu saatnya gan, pasti bakal nyicip dah emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget kayaknya gan, takut dah ane emoticon-Ngakak
Kayaknya mantep tuh baksonya...
Nggak kenyang barbel melayang.. emoticon-Hammer2
Ane bayangin aja kyk apa tuh ntr gede 2 trs tengah2 di kasih besi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 23


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di