alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528379dba1cb17366b000003/pict-21-hewan-aneh-yang-jarang-diketahui
Poll: menurut agan mana yang paling aneh?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
batfish bibir merah 33.33% (1 votes)
hiu goblin 0% (0 votes)
semut panda 33.33% (1 votes)
ular p*nis 33.33% (1 votes)
umbonia spinosa 0% (0 votes)
lowland streaked tenrec 0% (0 votes)
hummingbird hawk-moth 0% (0 votes)
glaucus atlanticus 0% (0 votes)
mantis shrimp 0% (0 votes)
venzuelan poodle moth 0% (0 votes)
ikan pacu 0% (0 votes)
isopod raksasa 0% (0 votes)
saiga antelope 0% (0 votes)
viper semak 0% (0 votes)
blue parrotfish 0% (0 votes)
kodok ungu indian 0% (0 votes)
shoebill 0% (0 votes)
okapi 0% (0 votes)
narwhal 0% (0 votes)
thorny dragon 0% (0 votes)
babi air 0% (0 votes)
[+PICT] 21 HEWAN ANEH YANG JARANG DIKETAHUI
Anda mungkin berpikir Anda telah melihat di seluruh dunia, di bawah, di sekitar dan melalui, tapi masih akan ada keajaiban yang akan membuat mata Anda terpukau. Bahkan jika Anda penggemar hewan yang berdedikasi, Anda tidak bisa benar-benar mengharapkan untuk mengetahui semua 1.367.555 spesies hewan non-serangga, yang diidentifikasi di muka bumi hari ini! Selain itu, spesies hewan baru yang dapat ditemukan pada saat Anda selesai melihat gambar ini, sehingga akan selalu ada beberapa kejutan baru bagi Anda di luar sana.

Saya akan memperkenalkan Anda ke 21 hewan aneh Anda tidak tahu ada, dan, seperti saya katakan, hitung tidak pernah berhenti!

Langsung ke TKP ganemoticon-Ngacir2



Spoiler for batfish bibir merah:


Spoiler for hiu goblin:


Spoiler for semut panda:


Spoiler for ular p*nis:


Spoiler for umbonia spinosa:


Spoiler for lowland streaked tenrec:


Spoiler for hummingbird hawk-moth:


Spoiler for glaucus atlanticus:


Spoiler for mantis shrimp:


Spoiler for venezuelan poodle moth:


Spoiler for ikan pacu:


Spoiler for ikan pacu lagi:


Spoiler for isopod raksasa:


Spoiler for saiga antelope:


Spoiler for viper semak:


Spoiler for blue parrotfish:


Spoiler for kodok ungu indian:


Spoiler for shoebill:


Spoiler for okapi:


Spoiler for narwhal:


Spoiler for thorny dragon:


Spoiler for babi air:


Sekian dan terimakasih gan maaf kolo thread ane jelek maklum masih newbieemoticon-Malu

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


Tambahan dari kaskuser lain gan
Quote:Original Posted By killerbouz
ane nambahin ini ada di hutan tersembunyi di Australia gan


tokek [+PICT] 21 HEWAN ANEH YANG JARANG DIKETAHUI]


aneh dengan mata besar, kaki panjang dan lurus, berekor lebar, serta berukuran 8 inci.


http://www.kaskus.co.id/thread/5270b...ustralia-wow/1 emoticon-Cendol (S)


halo gan emoticon-Smilie
tambahin kungfu dugong sama bananagator gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie
tambahin kungfu dugong sama bananagator gan emoticon-Smilie


mumpung radhenshit sama mi.ya.bi belom ada
ane mau nyatain perasaan ane
marsilla mau gak jadi pacar abang emoticon-rose
Waalaaaahh yg babi air haram gak tuh kira kira?
babi air gua kira babi di glongongin gan. emoticon-Ngakak
hiu goblin paling aneh dah, mirip boneka perawakannya.
Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie
tambahin kungfu dugong sama bananagator gan emoticon-Smilie



norland si kepala ketupat emoticon-Hammer2
umbonia spinosa itu keren pengen punya dan pelihara dirumah
mudah mudahan umbonia spinosa suka bunga juga kaya ane emoticon-rose
wakkakaka, ularnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
-- undur undur koq gak ada-
gan gan.. sebaiknya bikin thread gak nampilin poto doang gan..
deskripsi dari masing2 gambarnya jg tolong ada gan.. emoticon-Big Grin
beneran gan baru liat
itu ular p*nis nama latinnya apaan ya kira emoticon-Ngakak

mantaff ! nice inpoh Gan..

emoticon-Rate 5 Star
Aneh aneh emang emoticon-Ngakak

Semoga HT gan emoticon-Toast
hiu goblin anjrittt serem bener gan, digigit sakit kali yak emoticon-Frown
ih geli ane ngliatnye..
ya ya ya
bisa jadi bisa jadi emoticon-Malu (S)
hiunya sih serem ,tp ular otong nya..wkkwkwkwemoticon-Ngakak
hiu goblinnya ngeri gan emoticon-Takut
×