alexa-tracking

Mitos Yang Keliru Tentang Inovasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528378993dcb179617000004/mitos-yang-keliru-tentang-inovasi
Mitos Yang Keliru Tentang Inovasi
Mitos Yang Keliru Tentang Inovasi
"The heart and soul of the company is creativity and innovation" - Robert iger, Disney's CEO
Mitos Yang Keliru Tentang Inovasi


Quote:


Sumber: Info BCA

Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan
Comment
Mitos Yang Keliru Tentang Inovasi atauMitos Yang Keliru Tentang Inovasi dan Mitos Yang Keliru Tentang Inovasi
TS Tidak Terima emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mitos Yang Keliru Tentang Inovasi
TS Sedang Haus Gan
Klik Gambar di bawah untuk CenDoL
Mitos Yang Keliru Tentang Inovasi
Edited by Elrondx
Moga" pertamax
KASKUS Ads
ada yang terlewat gan..

inovasi adalah bukan produk toyota

taroh pejwan gan emoticon-shakehand
bagus gan penjelasannya emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star
inovasi adalah hal baru yang membuat sesuatu menjadi memiliki nilai tambah yang tidak dimiliki oleh pesaing pada waktu tertentu. W.A.
Quote:

memang bukan gan, emang ane ada nulis begituan mohon dibaca dengan benar gan... emoticon-Big Grin

Quote:


makan dulu sana



menurut ane inovasi memiliki metode tertentu yang dapat dipelajari dan dilakukan oleh setiap orang emoticon-Embarrassment
Quote:

huuuuuuuuu ngelawak tuh emoticon-Embarrassment
surakin rame rame huuuuuuuuuuuuuuu
sekali lagi huuuuuuuuuuuuu





Quote:
Quote:

sory gan uda ane amankan emoticon-Cool
Quote:

thank you gan emoticon-Cendol (S) meluncur
Quote:

Thx gan tambahannya... ada benernya juga... emoticon-Belo
Quote:


ada yang lupa gan, jangan lupa bayar.... emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak betul gan itu salah satu slogannya... emoticon-Big Grin
wah ane ga terlalu paham gan tentang inovasi
Terima kasih gan udah berbagi pengetahuannya emoticon-Smilie





Mampir gan emoticon-Kaskus Lovers

[CENTER]Pahit Manis Didalam Panti Rehabilitasi (REAL STORY)[/CENTER]
Quote:



wah ada yang ngeganjel di kulkas ane, thx ya gan emoticon-Cendol (S)
bener juga sih emoticon-Bingung (S)
Quote:

g usa dibawa ribet gan, simpel aja kok inovasi tu seperti ide yang muncul ketika kita ingin memebrikan sesuatu yang menarik bagi orang lain.. emoticon-Big Grin
Quote:


sama" gan... emoticon-Big Grin
Quote:


sama-sama gan,,, emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer
sepi amad emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo wah tentang inovasi ya..

mantab penjelasannya.
Quote:


trima kasih gan.... emoticon-Big Grin
threadnya disundul lagi ah biar rame... emoticon-Smilie

emoticon-Sundul Gan (S)
×