alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283746e40cb172e37000002/kocak-mau-terkenal-lewat--youtube-malah-dipangkong-emak-pake-panci-ngakak
Ngakak 
[kocak] mau TERKENAL lewat youtube, malah dipangkong emak pake PANCI :ngakak
ceritanya cewe brazil mau terkenal lewat youtubeemoticon-Matabelo
sapa tau bisa terkenal kek justin beleber emoticon-Ngakak..

pas nyanyi-nyanyi emak manggil gak dijawab, langsung d samperin emaknya pake panci..

celakanya ada yg upload videonya gan emoticon-Sorry


langsung aje gan pantau ke TKP gan

youtube-thumbnail


silahkan buat agan yang mau nambahin emoticon-Malu
halo gan emoticon-Smilie
pancinya rusak ga gan? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By marsilla
halo gan [kocak] mau TERKENAL lewat youtube, malah dipangkong emak pake PANCI :ngakak

gak usah di edit komennya , ini thread repost ko sayangemoticon-Embarrassment





Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-kiss bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) studio : tukangpundung emoticon-rose
cwe brazil galak2 ya emoticon-Takut (S)
emak2 aja gitu emoticon-Takut (S)

itu biber kuat lawan 30 cwe brazil gmn critanya emoticon-Takut (S)
itu beneran apa boong gan emoticon-Ngakak
gila suaranya merdu banget gan emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
My mom is on faaaaiiiiaaaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nenek panci tuh
koplak emoticon-Ngakak

:Paws:Wow ini dia emoticon yang sering di pakai dari berbagai kaskuser:Paws:
buakakakak ngakak ga bereneti2 nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By soulorb619
My mom is on faaaaiiiiaaaa


bener gan emak nye lagi marah emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gebuk terus makk hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie
pancinya rusak ga gan? emoticon-Frown


lumayan penyok gan, tp msh bisa buat masak gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
wow...emaknya funtastic!! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak uda nyanyinya fals, pake kaca mata emoticon-Hammer2

dipanggil emak gak nyaut, dipukul panci dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kena kutuk entar lagi ni... jadi manusia panci
sakit pa gak gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah tuh emak maen gebok aje, anaknye juga geblek lagian gak nyaut pura-pura gak denger emaknye manggil
klo kata orang tua di kampung dulu wkt pas kecil, ga boleh mukul kepala pake panci, ntar jadi monyet emoticon-Hammer (S), ternyata itu salah dan tidak terbukti ..emoticon-Frown