alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283732d118b463328000001/mengapa-cincin-pernikahan-ditaruh-di-jari-manis
Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?
Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?
Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis, kok bukan di jari lain…saya sebetulnya juga bingung tapi setelah baca suatu artikel, menarik juga untuk diperhatikan. Coba deh ikuti langkah berikut ini, kalian pasti takjub karena Tuhan benar-benar membuat keajaiban (ini berasal dari kutipan Cina):

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar).

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?
2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.

4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.

7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkimpoian anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain..



peraktekin gan ane aja bingung ko bisa yahemoticon-Bingung (S)
sumbernya :
http://www.beritaunik.net/unik-aneh/...ari-manis.html
halo gan emoticon-Smilie
kalo dipasang di leher namana kalung gan emoticon-Smilie
kalo diperut namana hulahup emoticon-Hammer #duenkk
Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie


mau aku pakein cincin manis ga emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
mau aku pakein cincin manis ga Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

ribut yu emoticon-fuck emoticon-Embarrassment
mau nikung lu emoticon-Mad:





Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-kiss bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) studio : tukangpundung emoticon-rose
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose

Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie
kalo dipasang di leher namana kalung gan emoticon-Smilie
kalo diperut namana hulahup emoticon-Hammer #duenkk


tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain..
so sweet

bunga buat kamu nih emoticon-rose cincinya nyusul emoticon-Smilie
Baru tau gan, rupanya ada filosofi tersendiri ya emoticon-Matabelo
yups emang betul seperti yang agan katakan, filosofinya kurang lebih seperti itu
Quote:Original Posted By radenshit

ribut yu emoticon-fuck emoticon-Embarrassment
mau nikung lu emoticon-Mad:


selama ak masih bisa bernapas, kutak rela dia jatuh ke pelukmu. kita bersaing sob emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By tukangpundung
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose



tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain..
so sweet

bunga buat kamu nih emoticon-rose cincinya nyusul emoticon-Smilie


bro, kata2 ente bijak banget sih emoticon-Bingung (S) abis minum cerebrovot gold ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
selama ak masih bisa bernapas, kutak rela dia jatuh ke pelukmu. kita bersaing sob Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

kampret lu bro ku kira persahabatan kita istimewa emoticon-Embarrassment emoticon-Kagets
#Gigit Bantal





Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-kiss bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) studio : tukangpundung emoticon-rose
Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie
kalo dipasang di leher namana kalung gan emoticon-Smilie
kalo diperut namana hulahup emoticon-Hammer #duenkk


komenya ngakak ini emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane udah pernah baca kayak nya gan emoticon-Blue Repost



Posted with kaskusQR
jadi begitu ya??? emoticon-Matabelo
kebetulan atau sudah ada yg menentukan gan klo begini?
gak bisa diangkat gan jari manisnya emoticon-Hammer

tapi agak dejavu ane bacanya emoticon-Repost (S):
kenapa ya gan
wkakaka baru, au ane gan
kenapa yang dilipat jari tengah gan? coba kalo yg dilipat telujuk, jari manis tetep bisa diangkat kok..
langsung praktek gan, moga aja kutukan jomblonya jd ilang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
owh begitu yaa gan, baru tau ane gan, thanks gan atas inpohnya...rate +5 dah
emoticon-Kiss keren gan filosofinya
ngaruh ngga yaah? gak yakin ane gan, terngatung pasangannya masing2 seeh emoticon-Ngakak