alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila!!! Orang Ini Rela Habiskan 1 MILIAR Demi Mirip Justin Bieber
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52837285a3cb17081a000007/gila-orang-ini-rela-habiskan-1-miliar-demi-mirip-justin-bieber

Gila!!! Orang Ini Rela Habiskan 1 MILIAR Demi Mirip Justin Bieber

Spoiler for :


Bila boleh diingat kembali, kira-kira ada berapa banyak uang yang Anda keluarkan demi idola Anda? Mungkinkah sejuta atau puluhan juta? Karena membeli album dan segala aksesoris Justin Bieber, sepertinya masih kurang cukup bagi Toby Sheldon.
Toby merupakan fans berat Justin Bieber. Ia rela mengeluarkan 100.000 dolar atau lebih dari Rp. 1 Miliar demi mirip idolanya tersebut. emoticon-Matabelo
Padahal sekarang juga masih biasa-biasa aje emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
halo gan emoticon-Smilie
jadi maho modal 1m emoticon-Hammer #duenkk
Diubah oleh marsilla
iya maho nih
rela buang duit 1m begitu doang
Quote:

kamu gak suka kan cowok cantik kaya gitu sayangemoticon-Embarrassment





Quote:
koq ga mirip yah..emoticon-Bingung (S)
mustinya oplas di korea, lebih terjamin hasilnya..
emoticon-Ngakak
keliatan lebih gendut emoticon-Hammer



Original Posted byBlood214
Alamakjang.. jadi begitu...
mahokaya wwwwkwwkw kasian abis 1m gk mirip samasekali
kaga ada mirip2nya yak emoticon-No Hope mending siapa gtu, ky g ada yg lain lg aja...-_-#
1m cuman buat jadi maho. Pffff
Quote:


Namanya juga mo jadi maho. Pfffttt
Post ini telah dihapus oleh hansip
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) buat mirip maho doang modalnya 1M hahaha emoticon-Najisemoticon-Hoax
seharusnya oplas bibir aja kan jadi mirip si bibir , 1M mending buat seneng2

tapi ngak papa lah daripada dia ngeluari 2M oplas jadi selena gomez emoticon-Malu (S)
Gila tuh gan...

Mending buat modal usaha aja dari pada pengen mirip JB
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngapain ngikutin si maho
sama sama muka oplosan emoticon-Ngakak
anjrit mukanya...jadi mahos banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hanya 1 kata mahoemoticon-Najis
Beda jauh banget :nohape
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di