alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Proses Pembuatan Kepingan DVD
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52836f0fbccb175877000001/mengintip-proses-pembuatan-kepingan-dvd

Mengintip Proses Pembuatan Kepingan DVD

Quote:

Quote:

Semoga Bermanfaat ganemoticon-Cendol (S)

Quote:


Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jangan kebanyakan ngintip bro, ntar beleken
emoticon-Matabelo kek gitu ya caranya
ternyata ada proses cakram-cakram dimasukkan ke dalam ruang pedingin juga emoticon-Embarrassment



Quote:
wew mantep bner... dari kepingan kecil bisa nyimpen data film/musik/dokumen...
bikinnya aja susah tapi dijualnya cuma 5000 IDR/keping langsung ada isinya lagi. keren dah orang indonesia ngebajaknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi tau ane gan, thank udah sharing ganemoticon-Matabelo
kayaknya susah bgt bikinnya, tp kok harganya murah (disini 7rebu'an)
ribet juga ya gan cara bikinnya emoticon-Big Grin
baru tau ane gan emoticon-Rate 5 Star

nice info Gan..
wah cepet ya mesin pembuatnya, tp kwalitas nya ada yg jelek banget
Kayanya ane pernah liat thread jya gini gan?? apa ne yg salah liat kali.. emoticon-Bingung (S)
Tapi itu mesinnya modern ya.. bagus.. udah otomatis.. emoticon-Cendol (S)
gak gampng buat nya ternyata emoticon-Ngakak
ohh, jadi kalo dvd ada dua lapisan toh, baru mudeng ane emoticon-Matabelo
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

repost nih gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
nice info gan
weh... dari kecil2 gitu yah?
jadi begini prosesnya..
ada gambarnya jadi lebih enak baca sambil liat gambarnya..
mantab infonya..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di