alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52836ead1acb17746f000004/10-mie-instan-paling-disukai-di-dunia
Inspiratif 
10 Mie Instan Paling Disukai di Dunia
10 Mie Instan Paling Disukai di Dunia
10 Mie Instan Paling Disukai di Dunia Welcome To My Thread 10 Mie Instan Paling Disukai di Dunia
10 Mie Instan Paling Disukai di Dunia
10 Mie Instan Paling Disukai di Dunia




Langsung ye gan emoticon-Embarrassment
Siapa sih yang tidak mengenal mie instan, makanan populer anak kost yang mudah dibuat ketika lapar ini ternyata juga di gemari lho oleh masyarakat di dunia emoticon-Belo Asal kamu tau saja salah satu merek mie instan buatan Indonesia pun juga masuk dalam daftar tersebut emoticon-Metal
Berikut 10 mie instan yang telah dipilih menjadi yang terbaik di dunia *emoticon-Ngacir
10 Mie Instan Paling Disukai di Dunia

Quote:Quote:1. Indomie Special Fried Curly Noodles – Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Rasa pedas dan manis pada mie ini menciptakan perpaduan rasa yang enak. Jika dilengkapi dengan kalkun, telur ceplok, potongan cabai, dan taburan bawang goreng, makin sempurna lezatnya emoticon-Genit
Spoiler for Pict:


Quote:2. Indomie Mie Goreng Rasa Ayam Panggang Jumbo – Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Ukurannya yang jumbo bisa menumpas rasa lapar. Sepaket bumbu, kecap manis, saus cabai, kaldu bubuk, kaldu minyak membuat rasa mie ini lezat. Telur ceplok, irisan cabai dan taburan bawang goreng adalah pelengkap yang sempurna emoticon-Wowcantik
Spoiler for Pict:

Quote:3. Nissin Yakisoba with Mayonnaise/Mustard Packet Jepang
Mie ini sering dinikmati warga Jepang, karena rasanya yang unik. Tiriskan mie setelah direbus agar airnya berkurang. Campur dengan bumbu mayonaise atau mustard untuk mendapatkan rasa yang sangat enak. Namun mie ini hanya bisa dinikmati di negara asalnya emoticon-Bingung (S)
Spoiler for Pict:

Quote:4. Sapporo Ichiban, Japanese Style Noodles Chow Mein Jepang
Ukuran kemasannya yang lebih kecil, membuat mie ini cepat habis saat dimakan. Rasa manis dan asin pada mie ini sangat menyenangkan. Dalam kemasannya juga ada bubuk rumput laut. Jika dilengkapi dengan irisan daging sapi panggang dan taburan bawang goreng membuat mie ini semakin lezat emoticon-Malu (S)
Spoiler for Pict:

Quote:5. Mie Sedap Instan Kari Special Bumbu Kari Special emoticon-I Love Indonesia (S)
Menginginkan kuah pedah pada bumbu kari? Bisa mencoba mie yang satu ini. Kuah kaldu yang sedikit berlemak membuat aroma gurihnya menjadi pekat. Rasa manis juga didapatkan dari mie ini. Telur ceplok bisa menjadi pelengkapnya emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for Pict:

Quote:6. Myojo Hyoubanya no Chukasoba Japanese Style Noodles, Oriental Flavor – Jepang

Mie instan tradisional dari Jepang ini teksturnya kenyal dan berkaldu encer. Jika dilengkapi telur dan ayam panggang mie ini semakin lezat. Bisa ditambah garam dan merica kalau ingin rasa lebih kuat emoticon-Kiss (S)
Spoiler for Pict:


Quote:7. Nong Shim Shin Ramyun Black – Korea
Rasa kuah karinya yang menyerupai sup buntut, kental dan berwarna kuning pekat. Berbagai sayuran seperti bok choy bisa dicampurkan pada mie ini. Kuahnya yang pedas sangat pas jika dipadu juga dengan potongan keju dan telur emoticon-Cendol (S)
Spoiler for Pict:

Quote:8. Sapporo Ichiban Shio Ramen, Japanese Style Noodles – Jepang
Setelah peneliti dari “The Ramen Rater” mencoba varina ini, rasa yang sempurna langsung ditemukan. Kaldunya yang kental dan berminyak, gruih mirip mentega. Dalam kemasannya juga disediakan bubuk wijen. Semakin sempurna jika ditambahkan ayam panggang, daun bawang dan telur rebus emoticon-Sundul Gan (S)
Spoiler for Pict:

Quote:9. Doll Instant Noodle, Artificial Chicken Flavour – Hong Kong
Mie instan yang satu ini tidak akan membosankan, kuah kaldunya yang tampil sempurna sangat enak disantap panas. Jika ingin ditambahkan telur, cukup menambahkan 45 detik saat memasaknya emoticon-Embarrassment
Spoiler for Pict:

Quote:10. Koka Instant Non-Fried Noodles, Spicy Black Pepper Flavour – Singapore
Mie instan rendah lemak ini rasanya sangat lembut, potongan sayuran kering menambah kelezatannya. Namun isian sayurannya tergantung pada musim. Rasa pedas dan manisnya sangat enak terasa terutama jika disantap saat panas emoticon-Belo
Spoiler for Pict:



emoticon-Matabelo UPDATE ! emoticon-Matabelo
Spoiler for aww:


Abis tritnya gan emoticon-Embarrassment
hebat ya gan produk kita yang satu ini emoticon-Ngakak (S)
orang Indonesia hobby makan mie rupanya, ingat juga dampaknya gan emoticon-Malu (S)
mengkonsumsi mie secara berlebihan dapat menimbulkan resiko terkena penyakit ginjal, kanker dan usus buntu emoticon-Takut (S)

source emoticon-kucing
repost ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
gak peduli emoticon-Big Grin
delet ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
gak peduli emoticon-Big Grin
dibata ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
gak peduli emoticon-Big Grin
ane juga suka kak
halo gan emoticon-Smilie

mi sedapna ga masukk emoticon-Frown
indomie goreng juara banget dah emoticon-Embarrassment
ko mi nissin sama mi sakura gak masuk ya?



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-kiss bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) studio : tukangpundung emoticon-rose
Quote:Original Posted By simpananfatanah
ane juga suka kak


suka apa kak emoticon-kucing

Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie

mi sedapna ga masukk emoticon-Frown

masuk tu no. 5 emoticon-Smilie
baca gak sih emoticon-Frown
Indomi Goreng rendang gan mantap tuhemoticon-Embarrassment
bunga buat yg suka sama produk indomie emoticon-rose
bunga juga buat T nih emoticon-rose




sarimi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ayunduk



suka apa kak emoticon-kucing



masuk tu no. 5 emoticon-Smilie
baca gak sih emoticon-Frown


oh ada ya
hapus gih emoticon-Stick Out Tongue
indonesia memang jagonya mie emoticon-Ngakak btw ane pejwan
indomie ane suka
apalgi kalo beli jadi di warung burjo emoticon-Hammer2
mantap bgt indomie bisa urutan no.1 emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
indomie ane suka
apalgi kalo beli jadi di warung burjo emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ozon8918
mantap bgt indomie bisa urutan no.1 emoticon-thumbsup
indonesia gitu loh emoticon-I Love Indonesia emoticon-Cool

ane sukanya indomie cakalang, goreng dan rebus
kalo ane mah, indomie goreng ekstra pedas emoticon-Big Grin
yang laennya mie 100 gan, yang ekstra pedas juga emoticon-Hammer
Mie sedap goreng kok gk msuk ..
Ksukaan ane tu
Dirate dulu pemirsah emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By radenshit
indomie goreng juara banget dah emoticon-Embarrassment
ko mi nissin sama mi sakura gak masuk ya?



produk 2 tu kurang familiar di Indonesia gan, apalagi di dunia emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By tukangpundung
Indomi Goreng rendang gan mantap tuhemoticon-Embarrassment
bunga buat yg suka sama produk indomie emoticon-rose
bunga juga buat T nih emoticon-rose

s nya kurang gan emoticon-Frown


Quote:Original Posted By marsilla
oh ada ya
hapus gih emoticon-Stick Out Tongue

ngajajk berantem emoticon-Bata (S)
siapa nih emoticon-Mad


Quote:Original Posted By toyoul
indonesia memang jagonya mie emoticon-Ngakak btw ane pejwan

iya sampai-sampai produknya sampai mendunia emoticon-kucing
kalau pejwan kenapah emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By mi.ya.bi
indomie ane suka
apalgi kalo beli jadi di warung burjo emoticon-Hammer2

warung burjo paan gan emoticon-Bingung (S)
klu soal mknan dan cita rasanya..
indonesia gak kn meleset dah dari hati penduduk dunia. ap lgi indomie yg udah melegenda emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
itu surveynya dari mana gan? indonesia memang merajai yah?
×