alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52836df9128b461f63000005/pendapat-agan2-tentang-polkis-ini-apa
Pendapat Agan2 Tentang POLKIS INI APA ?
Quote: SAKING BAIKNYA POLKIS SATU INI RELA MENYEBRANGKAN SEEKOR ANAK KUCING YANG HENDAK MENYEBRANG.. ANE SENDIRI JADI TERHARU SAAT MELIHAT POLKIS SEPERTI INI. JADI KALAU AGAN2 MAU NYEBRANG SEBAIKNYA BAWA KUCING SEBAB PENGENDARA LEBIH TAKUT NABRANG KUCING KETIMBANG MANUSIA emoticon-Ngacir

Quote: Pendapat Agan2 Tentang POLKIS INI APA ?


Quote: SAVE PEJALAN KAKI
Amankan emoticon-Ngakak
ya harus begitu donk Gan emoticon-Cendol (S)
gelenk gelenk anguk anguk ane gan....
napa gak diangkat aja lalu dibawa ke pinggir emoticon-Cape d...
bisa pas gitu yang motoin emoticon-Bingung (S)

dibuat-buat atau asli??
Quote:Original Posted By plekibo
bisa pas gitu yang motoin emoticon-Bingung (S)

dibuat-buat atau asli??


asli bos emoticon-Ngakak heran kan ? ane aja heran
et dah cuma gitu aja alay juga polkisnya emoticon-No Hope
Alay emoticon-Najis
Kisah kucing menyebelrang bersama polisi yang baik hati dan tidak sombong emoticon-Big Grin
page pertamakah
kenapa kucingnya gak di angkat saja ya gan trus di pinggirkan gtu
Momennya pas bener...coba motret pas lagi transaksi damai gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By starion
kenapa kucingnya gak di angkat saja ya gan trus di pinggirkan gtu


Ane jg bingung tuh polkis rada freak emoticon-Ngakak
Setuju gan sama TS, kebanyakan pengendara takut nabrak kucing ketimbang nabrak orang. Sedia kucing sebelum ditabrak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kriuxs
Momennya pas bener...coba motret pas lagi transaksi damai gan emoticon-Big Grin


ahahaha ssh gan kl gt mending pake video aja gt mah emoticon-Ngakak
GOOD POLICE emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jiahahhaha..
polisinya doyan becanda nih..
Quote:Original Posted By aditya619
napa gak diangkat aja lalu dibawa ke pinggir emoticon-Cape d...


pulisi nya takut kucing mungkin gan, kagak berani megang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By schyzophrenia13


pulisi nya takut kucing mungkin gan, kagak berani megang emoticon-Ngakak


hahahahah phobia kali emoticon-Ngakak