alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 basic metode memotong sayuran dan buah..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52836dd1becb17656700000b/13-basic-metode-memotong-sayuran-dan-buah

13 basic metode memotong sayuran dan buah..

13 basic metode memotong sayuran dan buah..

13 basic metode memotong sayuran dan buah..


Quote:


BERIKUT ADALAH 13 BASIC CUTTING METHOD


13 basic metode memotong sayuran dan buah..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for sumber:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


13 basic metode memotong sayuran dan buah..
Diubah oleh: k.m.g
Urutan Terlama
wah berguna bgt buat ane kak
Wah, ada caranya juga ternyata...
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



ilmu baru nih emoticon-2 Jempollayak jadi HT gan emoticon-Angkat Beer




Quote:
Quote:


thx you gan..
emoticon-2 Jempol
motong ya motong aja gan, rumit amat hidup luh
Quote:


hahaa..
ane calon jadi chef gan, ya begitu lah gan..emoticon-Blue Guy Peace
beda2 tergantung jenis buah sayurnya Gan emoticon-Cendol (S)
percuma ada banyak metode klo pisonya gak tajem emoticon-Ngakak
mejeng pejwan dolo emoticon-Cool
wah.. banyak amir gan.. ane malah bingung.. emoticon-Bingung


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di