alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52836ca33f42b2ce7c000013/masuk-polisi-nyogok-etikanya-begini-neh
No Tread
No Tread
emoticon-Bingung jadi inti yg mau ente bahas apaan gan emoticon-Embarrassment
Waduh tuh anggota polisi.. Jangan di contoh yak buat pak pol yang laen.. emoticon-Matabelo
biasa OKNUM
Ini apa ya? gak ngerti gw.. makin gak ngerti lagi liat tulisannya banyak banget emo nya. emoticon-Traveller
buat agan 4.988.966, intinya kalo kerjanya cuma bisa nyogok apalagi di pemerintahan. Belum tentu akhlak sama attitudenya waras, bedain aja sama yang masuknya murni emoticon-Peace
emoticon-Bingungbingung

maksudnya apaan tuuh
emang alay tuh orang emoticon-Cape d... (S)
hadeuuhhh...oknum itu mh
Waduh kirain tentang polisi yang nerima suap atau apa gitu yang nyalahin jabatannya.
Kalo alay di facebook mah, orang biasa juga banyak.
Jangan langsung bawa2 polisi begitu.
siapa ya kira2 yang gak nyogok
Quote:Original Posted By aN66Ua
Mungkin apa karena masuk Polisi nyogok ya, Etikanya jd begini Neh. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Darimana ente tau dia nyogok?

Kalo ternyata dia gak nyogok, ente udah termasuk fitnah. Kalo di agama gw, ada dosa tentang fitnah.

Mending urus diri sendiri aja lah.... Dia juga gak nyinggung lo kan?
Orang Indo kebanyakan gini nih kelakuannya. Suka ngurusin orang lain emoticon-Nohope

baca tong

emang status pekerjaan di FB bisa harus asli gt?? status bapak ghue jg bisa di tulis AGEN FBI...... gue g belain polkis,,, tp gue pengen alay kayak lo harus modar dr muka bumi ini... emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
sodara gw ga nyogok ..... emoticon-I Love Indonesia (S)
yg nyogok itu biasanya gak percaya sama kemapuannya sendiri
modal ga sampe 2 jt sodara gw jd polisi itupun buat urus berkas, bolak balik ke kota (maklum tinggal dikampung) dll
err.... alayism bisa muncul di golongan manapun gan. keknya lagi musim deh para alay bikin status kaya nyindir gitu, tapi yah, sudahlah.
Quote:Original Posted By momokerz
Waduh tuh anggota polisi.. Jangan di contoh yak buat pak pol yang laen.. emoticon-Matabelo


moga aja..
markijunk....
emoticon-Ngakak (S)