alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masuk Polisi Nyogok, Etikanya Begini Neh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52836c700d8b469778000004/masuk-polisi-nyogok-etikanya-begini-neh

Masuk Polisi Nyogok, Etikanya Begini Neh

Malem agan-agan semua, ane mau cerita neh sekaligus prihatin liat kelakuan polisi sekarang yang gak punya etika & sopan santun. Belum lama kita denger polisi yang nembak satpam karna gak mau hormat sama do'i di daerah cengkareng. Sekarang kerjanya seh cuma adm di kepolisian tapi....begini neh gan bahasanya, cekidot :
Masuk Polisi Nyogok, Etikanya Begini Neh

gak percaya sama kerjanya, boleh liat :
Masuk Polisi Nyogok, Etikanya Begini Neh

Sorry neh gan bukannya ikut campur urusan orang, tapi sekali lagi perihatin aja liat polisi sekarang kelakuannya. Gak cowo gak cewe, sama aja. Mungkin apa karena masuk Polisi nyogok ya, Etikanya jd begini Neh. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Urutan Terlama
ya begitulah corps coklat gan emoticon-Peace

Masuk Polisi Nyogok, Etikanya Begini Neh
Diubah oleh PERPAKIN 28
nah loh
baca tuh yang suka nyogok
udah jadi tradisi sih gan emoticon-Malu
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



sulit diilangin emoticon-Malu




Quote:
mungkin kena hack gan emoticon-Matabelo
hahahaha . . . .

masuk mana aja yg masih 'PLAT MERAH' PASTI pake duid lah . .

minimal, pake orang dalam . . . BOHONG kalo murni !! emoticon-Najis
Quote:


ane gak ikutan gan, ntar bisa masuk pencemaran nama baik+dituntut UU ITE, tanpa edit nama dan foto.

gue quote biar TS ga bs berkelit
yah begitulah gan, mau gimana lagi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di