alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Itu... Sangat Luar Biasa!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528369d740cb17a875000003/wanita-itu-sangat-luar-biasa

Wanita Itu... Sangat Luar Biasa!

Quote:


Quote:


Spoiler for Sebelumnya:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Lainnya::


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
itu pas ngangkat gak brojol ya emoticon-Bingung
setuju ama ts
emoticon-Angkat Beer
Wanita hamil nyari penyakit ini mah emoticon-Embarrassment



Quote:
anjrit sakti banget gan, cowo ga mahil aja blum tentu bisa angkat tu barbel emoticon-Ngakak
Wanita yang perkasa gan...emoticon-Angkat Beer
ente aja belom tentu kuat ngangkatnya tuh...emoticon-Hammer (S)
mungkin yg dikandung bkan bayi tp barbel gan...wjkwkwk
Diubah oleh rantaulia
Wanita yang hebat ya, semoga aku bisa seperti dia emoticon-Ngakak
wah, berani banget, pdahal lagi dalam kondisi mengandung..
Salut emoticon-thumbsup:
itu namanya wanita ngga punya naluri gan, ngga kasian sama calon anak yang lagi dikandungnya. perkasa sih perkasa, tapi liat-liat juga kalee emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh celanaman
sakti maiiiir wanita itu . . .
hamil2 masih angkat besi

emoticon-Ngakak
ngeri amat gan,dak takut kenapa² tuh janinnya...
takut berojol tuh bayi nya hihih emoticon-Matabelo
kayanya ngga boleh bawa yang berat berat deh :gnakak
Ngeri gan liat tu cwek angkat beban gitu emoticon-Takut (S)
Kalo tiba" brojol ditempat bajimana tu emoticon-Takut (S)
wanita hamil nyari kerjaan itu mah dah bingung mau ngapain emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo gimana nasib suaminya pas berantem yak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iye emoticon-Hammer (S)
Quote:


emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di