alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283672c1e0bc30e0c00000d/akibat-pada-saat-azan-magrib-masih-berkegiatan
Akibat pada saat AZAN (Magrib) masih berkegiatan
sekitar jam stngah 6:15 ane baru pulang les.. eh baru nyampe rmh ane ngliat org lagi rame2 ato lg berkerumun di dpn rmh ane. trus ane lihat lebih dekat, eh ternyata ada mobil truck yg lagi ngangkut pasir kebalik ..
ane emoticon-Bingung kan.. trus ane tanya aja tuh sama orang2 dsana, katanya sih ntu mobil pada wktu lg azan magrib masih narik (ngrti kan gan?).. ya gitu deh jadinya..

nih buktinya

Spoiler for bukti:


Spoiler for bkti:



Spoiler for bkti:


Spoiler for bkti:


Spoiler for bkti:


Spoiler for bkti:


Spoiler for bkti:


Spoiler for buktiii:


Spoiler for haha:


Jadi intinya gan.. berhentilah berkgiatan untuk sementara pada saat azan...
gak salah orang2 tua bilag yaaakk


tuh ada yang ngalami...

Spoiler for aduh:


kalau bisa..
Spoiler for hhehe:
memang bisitnya kali gan
banyak bgt yang saat adzan org2 masih banyak yang kerja
kualat adzab narik truk dikala magrib emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-kiss bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) studio : tukangpundung emoticon-rose
Quote:Original Posted By abiihersha
memang bisitnya kali gan
banyak bgt yang saat adzan org2 masih banyak yang kerja


tapi kan bisa berenti bntar tgu azan magribnya kelar..

hehe

manusia sudah mulai lupa ama tuhannya
Quote:Original Posted By fadhelkesar


tapi kan bisa berenti bntar tgu azan magribnya kelar..

hehe



ya harusnya emang begitu gan
emoticon-Matabelo mari istirahat sejenak gan emoticon-Sorry
memang lebih baik kita berhenti sejenak untuk mendengar dan menjawab azand
di tempat ane jg gitu ,kalau udah surup / magrib gak melakukan kegiatan selain ibdh. misakan mau pergi , sebelum surup / sesudah azhan magrb.
emoticon-Belo

hendaknya kita berhenti sejenak dan menunaikan ibadah solat gan..
Waduh sampe tumpeh2 getu pasirnya.. Intinye lebih ngehargain panggilan solat aje kita.. emoticon-Matabelo
yah, kualat kali gan emoticon-Big Grin
pengalaman ane sendiri gan : pas Adzan Magrib masi di jalan diluar dan ane posis lagi tengkar ama cowok ane (sekarang si udah mantan emoticon-Hammer2 ) ditambah saat itu kondisi lagi hujan deres
alhasil,,ane kecelakaan motor di jalan dan itu area hutan gt,,jarang bgt ada rumah..tp ane masih di tolong sama Tuhan ane jatuh di depan rumah orang,,jd bs langsung di tolong
motor rusak berat,,tp syukurnya ane dan cowok ane gk ada kondisi patah2 tulang
semenjak itu,,ane selalu berhenti sejenak pas adzan magrib apabila ane masih diluar..kalo pulang kantor ane usahain utk shalat dulu dikantor,,biar di jln gak da apa2

segitu pengalaman ane,,semoga bs dijadikan pembelajaran buat semuanya emoticon-Angkat Beer
itu truk pasir pasti ada penyebabnya bisa jato, lagian truk kelebihan muatan wajar bisa jato, kali aja ban pecah. mereka kan juga cari nafkah gan sampe jam segitu juga, cari nafkah merupakan perbuatan mulia
thats right
udh diperngatin masih ngotot aja ya gitu akibatnya... wkwwkwk emoticon-Ngakak
biar tau rasa tuh orang emoticon-Ngakak
supir Truk/bis antar kota antar provinsi lumayan banyak yang ga beragama, emoticon-Hammer2
pas bulan puasa aja, dia gak puasa. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By widyasena9
supir Truk/bis antar kota antar provinsi lumayan banyak yang ga beragama, emoticon-Hammer2
pas bulan puasa aja, dia gak puasa. emoticon-Hammer2


bner juga..emoticon-Ngakak
memang saat pas pergantian siang ke malam rawan gan, harusnya semua aktifitas dihentikan sesaat