alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528361e3fcca177c72000004/tanya-darimanakah-uang-gaib-bank-gaib-berasal
Tanya: Darimanakah uang gaib/bank gaib berasal?
Assalamu'alaikum

permisi agan, sista dan sesepuh

sekitar 2 hari ini saya baca-baca tentang bank ghoib, yang ingin saya tanyakan darimanakah asal uang gaib ts? apakah berasal dari alam nyata kemudian dibawa ke alam gaib?

tolong pencerahannya
To: para sesepuh

tolong dibantu jawab ya. terimakasih
kemanakah benda2 yang tak ditemukan saat pesawat, kapal laut, tenggelam??
emoticon-Matabelo
Di alam kami ada gan , tapi seharusnya bukan untuk manusia .
dari alam gaib,udah jelas namanya uang gaib emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By peace1234
To: para sesepuh

tolong dibantu jawab ya. terimakasih


Quote:Original Posted By 08561267445
kemanakah benda2 yang tak ditemukan saat pesawat, kapal laut, tenggelam??
emoticon-Matabelo

Yang ane denger selentingan sh katanya kalo ada kapal, pesawat jatuh atau karam dan hartanya nggk dpt ditemukan nah itulah cikal bakal harta ghaib tsb.
Ada juga peninggalan² kerajaan jaman dahulu yg mungkin sengaja disembunyikan kerajaan atau yg msh blm dtmukan smpe skrg, nah itu yg jd ghaib.
CMIIW

Quote:Original Posted By jinkesurupan
Di alam kami ada gan , tapi seharusnya bukan untuk manusia .

Nah ini ada wong jin nya emoticon-Salaman
Om gimana Om kedepannya kehidupan saya nh OM emoticon-Matabelo
ikutang ndeprok menyimak babaran sesepuh emoticon-linux2
Masi menjadi misteri...
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KamenRider123
dari alam gaib,udah jelas namanya uang gaib emoticon-shakehand


menurut yg saya baca uang tsb bisa dipake belanja dan sama seperti uang asli, uang dicetak oleh perusahaan yg khusus mencetak uang... jujur ane bingung
Quote:Original Posted By 08561267445
kemanakah benda2 yang tak ditemukan saat pesawat, kapal laut, tenggelam??
emoticon-Matabelo


tergantung
1. kalo benda tersebut berat jenis nya lebih ringan dari berat jenis air laut, maka benda tersebut akan mengambang dan hanyut hingga akhirnya ditemukan atau hancur karena proses alam dan kimiawi
2. kalo benda tersebut berat jenis nya sama dengan berat jenis air laut, maka benda tersebut akan melayang dan hanyut hingga akhirnya hancur karena proses kimiawi
3. kalo benda tersebut berat jenis nya lebih berat dari berat jenis air laut, maka benda tersebut akan tenggelam ke dasar hingga akhirnya hancur karena proses alam atau kimiawi

posisi barang tersebut bisa tetap bergeser atau hanyut hingga jauh tergantung dari seberapa deras arus air laut itu sendiri ..
aye kurag tau gannn

kyk nya dulu tred lama ada yg bajas jg kok...
coba aja dicari.....
Puh... yang jelas kita harus hati hati... banyak sekali modus operandi penipuan dengan cara cara seperti mengambil uang dari bank ghoib dan penggandaan uang puh.... ujung ujungnya kerugian...
Quote:Original Posted By theoldsailorman
Puh... yang jelas kita harus hati hati... banyak sekali modus operandi penipuan dengan cara cara seperti mengambil uang dari bank ghoib dan penggandaan uang puh.... ujung ujungnya kerugian...


kalau ane sih nggak minat dgn2 hal tsb, cuma penasaran aja itu jin/mahluk gaib dapet duit darimana, apa mungkin ngambil dari peruri?
uang goib..... emoticon-Matabelo

berasal dari dunia lain dan masuk ke dunia ini......
Jgn tergiur bahasa iklan paranormal cuyyy
Kalo ga salah ya,tu uang ghaib dari pesugihan sebenarnya adalah jatah rezeki anak cucu pelaku pesugihan,jd ketika pelaku meninggal maka anak cucunya jatuh miskin karena jatah rezekynya sudah diambil duluan sama bapaknya selain itu bisa jadi uang itu merupakan tebusan jiwa pelaku sehingga ketika pelaku mati dia akan jadi budak setan dari pesugihan tsb..itu menurut saya yang bodoh ini lho ya..
Dibawah ane ni masternya..
emoticon-Salaman
Setuju gan,kita yg paraganormal jgn percaya tipuan jin
tnya aja gan ama jin nya langsung nanti juga tau... emoticon-Big Grin
@TS dan warga forsup silahkan back to topic jangan oot

ngejogrok sebentar dimari
sambil nyiapin konci,
cukuran postingan
sajen buat ngelarung id
sekop buat ngekuburin id

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By theoldsailorman
Puh... yang jelas kita harus hati hati... banyak sekali modus operandi penipuan dengan cara cara seperti mengambil uang dari bank ghoib dan penggandaan uang puh.... ujung ujungnya kerugian...

emoticon-Salaman iya Puh, mendapatkan ssuatu y besar dgn Instant ya itu hal cuma bisa dinikmati Instant juga.
Malah setelah itu biasanya malah tambah sulit emoticon-Berduka (S)
×