alexa-tracking

(JIWA NASIONALISME TINGKAT DEWA) MASUKIN KEPALA K KLOSET DEMI TIMNAS :ngakaks

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528361acf9ca172361000000/jiwa-nasionalisme-tingkat-dewa-masukin-kepala-k-kloset-demi-timnas-ngakaks
(JIWA NASIONALISME TINGKAT DEWA) MASUKIN KEPALA K KLOSET DEMI TIMNAS :ngakaks
Quote:


SUPERRR BGT DAH JIKA TIMNAS MENANG AGAN INI RELA MASUKIN KEPALANYA K KLOSET
SUNGGUH JIWA NASIONALISME TINGKAT DEWAemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SEUMUR2 HIDUP BARU KALI INI ANE NEMUIN WNI BEGINIAN....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nunggu muncul di yutub aja kak
kurang kerjaanemoticon-Ngakak
weleh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
serius gan???
gila juga WNI satu ini,,,
semoga aja Indonesia menang emoticon-Ngakak (S)
Ane nunggu pidio nya aja deh gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ikut emoticon-Ngakak aja deh emoticon-Ngakak
gw suka gaya lo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kita lihat aksinya nanti gan! emoticon-Ngakak
geuleuh ajig emoticon-Najis
totalitas gan..emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia
nasionalisme nya gak wajar emoticon-Najis
wieeeeeeeekk emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
asik asik asik....ada yang nasionalis nya kelewat sakti nih....
nungguin upload'an nya stelah timnas maen aahhh...
semoga timnas bisa menang....amin
Muntahh emoticon-Najis
wah patut ditunggu gan semoga menang timnas
emoticon-Ngakak nekad bener itu orang

ane denger berita nya aja dah klo timnas menang , gak bakalan liatin video nya klo benran ada emoticon-Najis
wah masih mikir ane mo liat videonya tar, bisa2 ane muntah duluan gan,, baru baca aja udah mules2 gini,,,