alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LATIHAN FOKUS !! yang enggak fokus kagak usah masuk gan !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283618cffca17b325000005/latihan-fokus--yang-enggak-fokus-kagak-usah-masuk-gan

LATIHAN FOKUS !! yang enggak fokus kagak usah masuk gan !!

KASKUSERS yang baik selalu meninggalkan jejak , untuk agan boleh beri ane


LATIHAN FOKUS !! yang enggak fokus kagak usah masuk gan !!

tapi jangan ditimpuk

LATIHAN FOKUS !! yang enggak fokus kagak usah masuk gan !!


kasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star harus gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



belajar fokus itu susah gan kalo kagak percaya nihh ane kasih contonyaa


Spoiler for nih nih cewek makan apa gan?:


Spoiler for apa nama tokoh gundam ini gan?:


Spoiler for coba tebak merk sendalnya apa?:


Spoiler for ini cewek pakek BB apa gan?:


Spoiler for lucu kali anaknya yah:



Spoiler for coba tebak dia bikin SIM dimana?:


Spoiler for ayam goreng apa ayam kampus gan?:




INGET TETEP FOKUS GAN FOKUSSSS !!!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


JANGAN LUPA
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

BOLEHHH DONG emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
anjrot foto pertama
toge putih bener emoticon-Genit
Wah, Melatih ke-Fokusan kita juga yah emoticon-Ngakak
Ada yang belakangnya lagi Bel Kobel tuhh emoticon-Ngakak
Ane ga bisa fokus kalo liat keindahan wanita emoticon-Genit
Mata ane udah autofokus kesono gan emoticon-Hammer2
anjrit yang pegang gundam emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Kiss
GA FOKUS WOY


emoticon-Ngakak
yang pertama mantep gaaaan emoticon-Matabelo
emoticon-Busa ga bisa fokus nih gan...kaya'nya mata ane silinder dah emoticon-Genit
ane tetep fokus gan emoticon-Cool
Segeerrrr emoticon-Genit
Segeeeerrrrrr emoticon-Malu (S)
Spoiler for :


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wlwkwkkwkwkwkw EPIC FAIL
wkwkwkwk lucu, jadi ingeeet gw sama omassss
Quote:
Diubah oleh Alicya
aduhhhhh ane kgak bisa fokus...ampunnn...
anjrott gak fokus ana emoticon-Ngakak
gilaaa nge fokusin nya susahh bener, gara2 gundam nihh bukan nya ngeliatin gundam malah ngeliatin tameng nya si gundamm emoticon-Ngakak
Quote:


jangan maen sabun gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beda'' gan ukurannya emoticon-Ngakak
Quote:





muahahahaha rate bintang 5 gan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di