alexa-tracking

Saat Resepsi bukan segalanya! ikhlas kt berumah tangga,akan diberi balasan dari Allah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52836171c0cb17351600000b/saat-resepsi-bukan-segalanya-ikhlas-kt-berumah-tanggaakan-diberi-balasan-dari-allah
Saat Resepsi bukan segalanya! ikhlas kt berumah tangga,akan diberi balasan dari Allah
Akhir- akhir ini heboh mengenai pedangdut muda kita yg ribut gara2 hal yg menurut saya sepele, yaitu resepsi, seolah membuat pernikahan tiada arti tanpa resepsi, seolah tidak iklas menjalani pernikahan, jadi ingin sedikit berbagi cerita.

saya pernah hampir berumah tangga dengan seorang pria, namun saya tidak menuntut harus resepsi, menurut saya, lebih bagus daripada resepsi segala, duidnya dipake buat dp rumah. maklum, mantan saya pegawai bank swasta yg gajinya cuma 2,5jt sebulan. cukup akad dan selametan kecil2an saja rencanya. toh yang penting niat baik, berumah tangga.

tak disangka, 3bln sebelum pernikahan, mantan saya malah meninggalkan saya dan berselingkuh dengan wainita lain. jujur, saya merasa hancur.

2bln perpisahan saya dengan si mantan, saya berpacaran dengan suami saya sekarang. hanya butuh 4bln, kami menikah. dan malah berbeda rencana pernikahan sebelumnya, pernikahan saya dengan suami malah diadakan resepsi mewah dan besar-besaran di gedung. bertepatan dengan ultah saya ke 25 dan suami ke 27 (ultah kami selang 1 hari).

malah saya ga usah mikirin dp dan kredit rumah, karena suami sudah punya rumah dan kendaraan sendiri.

ah, kalau dipikir2, itulah hakikat ikhlas, sya iklhlas berumah tangga, dan Allah beri jalan lain yang lebih indah.
Quote:


nice share gan...
adakah letak kegalauan ente di tread ini...? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Okay,cerita doang kan? emoticon-Smilie

Tp katanya resepsi itu perlu buat publikasi biar gak trjd fitnah emoticon-Malu
KASKUS Ads
Quote:


Untuk menghindari fitnah,
cukup dengan saksi nikah....emoticon-Angkat Beer
Quote:


Cerita yang bagus sist..emoticon-Kiss (S)

Ini bisa disimpulin yang pacaran lama aja belum tentu jodoh ya ? Sedangkan yang deket2/disekitarmu mungkin itu jodohmu.. emoticon-Hammer (S):
image-url-apps
Quote:


kamsudnya yg tetangga jauh biar ngerti jg om emoticon-Big Grin
gak tau kapan nikah tau-tau bunting kan memancing mulut-mulut ember emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) berarti mulut emberlah yang mesti di sumpel biar ga nyebar fitnah....emoticon-Big Grin
cuma gara gara kata kata ora ilok aja jangan dijadikan patokan jadi bagian masyarakat emoticon-Big Grin

masih lebih penting masa depan ketimbang resepsi emoticon-Big Grin

menurut gue pribadi
Quote:


bonyok gue dikira hamil duluan masa emoticon-Ngakak (S)

gegara bokap gue emang orang g punya emoticon-Big Grin

iya penting tapi seenggaknya jgn memberatkan

karena pernikahan yang baik itu yang memudahkan

selama g terbebani its oke

Quote:




Itu hamil pas kamu kan ? emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S)
Quote:



iya langsung hamil emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


iya se emoticon-Big Grin
cuma pernah denger aja kok om, ustadz yg ngomong emoticon-Hammer (S)
lagian cuma ngundang warga se-RT jg namanya uda resepsi kan
Quote:

Yups.. Betul sekali..
Yg tidak boleh berlebih2an..
Termasuk berlebih2an miskin dan pelit. emoticon-Hammer
Quote:


Betul banget sist.. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


okey

Quote:


miskin itu takdir pelit itu kikir emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
malah pada curhat emoticon-Belo
Quote:


se RT juga banyak loh, apalagi kalau cucu2 nya diajakkin.. emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Abangnya kapan ? emoticon-Malu

Suah masuk usia nya sepertinya.. emoticon-Malu
Quote:


Belum pernah lihat orang berlebih2an miskin ya? emoticon-Hammer

Nih contohnya.. =>> Selengkapnya

Btw, selama tidak berhutang dan memberatkan, maka sebaiknya dilaksanakan resepsi itu..
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

dalam islam

"laksanakan walimah walau dengan 1 ekor kambing"

ini cuplikan hadits untuk abdurrahman bin auf yang notabenye KONGLOMERAT DAN TERKAYA pada saat itu

apalagi kita nih emoticon-Big Grin lebih dimudahkan ,cuma ya jangan keterlaluan banget emoticon-Ngakak (S)

en tambahan

sungguh tidak ada kehinaan karena kemiskinan emoticon-Big Grin
Quote:


om mauri curhat aja dlu gmn sama sang istri emoticon-Matabelo
×