alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283602e108b465877000002/apakah-si-doi-yang-lagi-sama-agan-adalah-cinta-sejati-agan
Love 
apakah si doi yang lagi sama agan adalah cinta sejati agan ?
ini nih.. petunjuk kalo seseorang itu adalah cinta sejati agan..

1. Tidak Harus Melakukan Suatu Kegiatan Saat Bersama
Menurut pakar percintaan, kalau Anda sudah menemukan cinta sejati, kebersamaan bukan berarti harus melakukan suatu kegiatan saat berdua. Mungkin hanya sekedar berdiskusi, bercanda, atau malah duduk di depan laptop sambil mengerjakan pekerjaan masing-masing sudah cukup membuat kalian nyaman.

2. Anda Merasa Tidak Butuh yang Lain Selain Dia
Jika Anda merasakan hal ini, kemungkinan besar dia adalah belahan jiwa Anda. Tidak ada pria lain yang Anda pikirkan, tidak mau pergi dengan mantan atau teman pria selain dia, atau sudah bisa melupakan masa lalu karena kehadirannya.

3. Memiliki Prinsip Hidup & Impian yang Sama di Masa Depan
Teman terbaik dalam hidup Anda biasanya mempunyai prinsip dan impian yang sama tentang masa depan. Namun, dalam beberapa kasus, pasangan hidup juga akan berbagi harapan mereka di masa depan dan berusaha menyatukannya dengan mimpi-mimpi Anda. Pertimbangkan juga apakah Anda bisa menjadi diri sendiri di hadapannya atau tidak.

4. Dia merupakan Sahabat Terbaik
Dia adalah orang yang Anda cari pertama saat senang ataupun sedih. Anda selalu ingin berada di sisinya setiap waktu. Dia juga terus memberikan dukungan dan membuat Anda kuat ketika sedang jatuh. Dia pun bisa menjadi sahabat serta kekasih terbaik Anda pada waktu yang tepat.

5. Merasa Lebih Baik dari Sebelumnya
Jika Anda merasa kehadiran dia bisa membangkitkan gairah hidup, berarti dia orang yang selama ini dicari. Anda sadar bahwa dia membawa banyak pengaruh positif untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar. Bahkan, perasaan Anda mengatakan kalau dia adalah orang yang paling tepat untuk dimintai solusi saat ada masalah.

6. Ketika Ada yang Menyebut Namanya, Hati Anda Merasakan Getaran ‘Bahagia’
Ini merupakan salah satu tanda bahwa Anda telah menemukan cinta sejati. Rasakan, jantung Anda berdetak lebih cepat dan mendapatkan semangat baru ketika seseorang menyebut namanya. Para pakar percintaan menyatakan kalau seseorang merasa getaran hangat saat orang lain memanggil nama pasangan, berarti Anda perlu mengembangkan hubungan kalian ke tahap yang lebih serius.

nah, giamana gan ? apakah agan sudah menemukan cinta sejati ?? emoticon-Matabelo

ane boro boro punya pacar gan emoticon-Ngakak
masi takut dosan emoticon-Ngakak

btw Nice Info
dan ane pertamax emoticon-Ngakak
Spoiler for ts:
sudahemoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
studio : tukangpundung emoticon-rose
posting pertama ane gan emoticon-Sorry

mohon bantuannya yaa emoticon-Shakehand2
pas bgt gan ama pasangan ane yg sekarang.
Insyaallah emang jodoh
emoticon-Smilie
amin..

longlast aja gan emoticon-Selamat
jelas dong gan nih istri ane emoticon-Kiss
Yg sekarang dah gw kimpoiin gan

Mau cinta sejati ape bukan, nikmatin ajalah. Asal jangan jadi penjahat telenovela aje
hahaha emoticon-Ngakak

iya deh gan emoticon-Ngakak

ane pernah baca ne brita, persis kaya begini.. ga enak dinyatakan disini but anyway good deh TSemoticon-Shakehand2
cinta sejati donk, malah dah jadi buah hati emoticon-Wowcantik
mudah-mudahan jodoh amin emoticon-Kiss

sakam newbie emoticon-Peace
insyaolloh jodih deh sma pasangan ane yg sekarang...
msak ane g yakin klo bni ane cnta sjti ane gan??? apa kta bni ane ntar...
ane punya pasangan pas nikah aja gan emoticon-Cool
Bisa jadi bisa jadi emoticon-Big Grin
-- sejatinya dia tidak cinta ane gan-
Quote:Original Posted By nananaaaaa
pas bgt gan ama pasangan ane yg sekarang.
Insyaallah emang jodoh
emoticon-Smilie


ciieeeee cieeee cieeee
ane ga punya pasangan gan.. males mikirinnya.. cukup skrg punya banyak temen cewe aja dlu, ntar tinggal milihnya emoticon-Ngakak
Aamien gan emoticon-Mewek