alexa-tracking

kagak perlu ngantri gan !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52835f3319cb170f75000000/kagak-perlu-ngantri-gan
kagak perlu ngantri gan !!!
gila jg ya org yg satu ini gan....maenan piso ampe nancap gitu di pala nya...gmn cara maeninnya tuh..wkwkwkw...nih langsung liat aje..

kagak perlu ngantri gan !!!

Mengerikan, seorang pria asal China bernama Ho Lung, tiba-tiba datang dan masuk ke dalam sebuah Rumah Sakit. Dia pun tidak perlu berlama-lama mengantri sesuai nomor urut pasien. Kondisinya sudah cukup membuktikan bahwa dia memerlukan pertolongan medis sesegera mungkin.
Seperti yang di laporkan oleh Surat Kabar Daily Mail, sebilah pisau telah menancap tepat di kepala sang pria, dimana pisau tersebut telah menembus tengkorak dan otak kepala dari pria tersebut. Ho Lung bahkan telah kehilangan pembuluh darah utama. Herannya Ho Lung tidakmerasakan sakit sedikitpun.
Pihak Rumah Sakit pun langsung memerikan pertolongan dengan seorang Dokter yang menanganinya, maka dilakukanlah operasi selama 3 jam. Dokter pun sangat ber hati-hati ketika melakukan operasi guna mengeluarkan pisau yang tertancap, agar tidak menyebabkan kerusakan yang lebih parah lagi di bagian kepala pria tersebut.
Dari keterangan yang di dapat, Ho Lung menjelaskan bahwa dirinya sedang bermain dengan teman dan terjadi kesalahan dalam permainan tersebut, sehingga terjadi hal demikian. Hanya kejadian konyol saja, ujarnya.

SUMBER
gileee kok bisa mash hidup ya tuh orang emoticon-Belo

kagak perlu ngantri gan !!!
Main apa itu gan,ampe nacap gitu pisau,seraaam.
mainan ma pisau bisa sampai begitu
ngeri ahemoticon-Takut (S)
wah ngeri juga caranya kalau kyk gini emoticon-Matabelo
lagi atraksi buat sirkus kl gan emoticon-Bingung (S)
wew. darahnya ga ada kluar tuh? emoticon-Matabelo
lagi2 maen debus emoticon-Takut (S)




bujug dah
emoticon-Takut
serem amat gan emoticon-Takut
Disangka dirinya Limbad kaleee ya, maenan nyo piso..
emoticon-Hammer (S)
wuihh emoticon-Matabelo kepalanya SETERONG ..pisau nancap dikepala tapi ga muncrat-muncrat darahnya emoticon-Matabelo
Ini apanya yg kagak perlu ngantri gan? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
udah nancap gitu koq dak ngerasa sakit ya...
emoticon-Takut tu gara2 apa bisa ampe gitu
lg maenan sulap kali ya emoticon-Hammer
emoticon-Takut kok gak pingsan ya tuh orang emoticon-Cape d... (S)
bujubuset main nya serem banget mana pake pisau nancep dikepala lagi emoticon-Takut
×