alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Ask] gimana jalur hukumnya gan.....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52835b78f8ce17914a000004/ask-gimana-jalur-hukumnya-gan

[Ask] gimana jalur hukumnya gan.....

beberapa hari lalu ane dikerjain ama temen gan..dalam minuman ane dicampur obat koplo (trihex) ga tau seberapa banyak dosisnya (perlu diketahui bahwa saya alergi obat,terutama obat dosis tinggi)..
mohon bantuannya jika hal tersebut diulangi oleh teman saya, mungkin saya akan memprosesnya secara hukum sebagai pelajaran bagi mereka...trm kasih bantuannya gan
Urutan Terlama
tggl lapor wae gan...
ke sentra pelayanan polsek/polres,, plg ntar suruh tes medis emoticon-Big Grin
selanjutnya biar pak pulisi yg bertindak emoticon-army





Spoiler for ts:

ente dibully emoticon-Embarrassment
coba ditegur dulu gan,
kalo emang udah kelewatan pake pasal perbuatan tidak menyenangkan ajaemoticon-Embarrassment



Quote:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di