alexa-tracking

MIRIS! JUMAATAN MALAH MAIN HANDPHONE!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528359e1108b466066000000/miris-jumaatan-malah-main-handphone
MIRIS! JUMAATAN MALAH MAIN HANDPHONE!
MIRIS! JUMAATAN MALAH MAIN HANDPHONE!

PERTAMA, ANE TAU INI BUKAN HARI JUM'AT, KEJADIAN-NYA JUM'AT MINGGU LALU


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


“ Barang siapa yang berwudhu, lalu melakukannya dengan sebaik-baiknya, lalu datang untuk melakukan sholat jum’at, kemudian dia mendengar dan memperhatikan khutbah, niscaya akan diampuni dosa-dosa ( kecil ) yang dilakukannya antara jum’at itu dan jum’at berikutnya ditambah dengan tiga hari. Dan barang siapa yang bermain-main dengan kerikil, maka sia-sialah jum’atnya. “ ( HR Muslim )

Pesan ane jangan main HP pas khatib lagi khutbah! jangan ngobrol juga! Hargai Khatib! Mending Tidur kalau lagi capek
begitulah gan ... orang lbh kawatir lupa bawa charger dr pada lupa sholat



MIRIS! JUMAATAN MALAH MAIN HANDPHONE!
asal gedenya mereka ga korup y ga masalah
yg penting jangan korup lah, paling tidak kementrian agama bukan lembaga terkorup lagi itu aja cukup
Ane mikir dulu gan emoticon-Bingung
sabar gan emoticon-Big Grinyg penting ente udah ingetin dia.mungkin tu bocah salah asuhan. doain aja supaya cepet kembali kejalan yg bener emoticon-Big Grin
iya nich sekarang kebanyakan dah pada kecanduan ama yg namanya gadgedemoticon-Smilie
yang penting gak ngebunuh orang gan
ditegur aja ganemoticon-Embarrassment



Quote:
itu sudah keterlaluan gan, gda sah nya sholat mereka, gugur kewajiban gak dapat ganjaran emoticon-Matabelo

gak ada gunanya mereka sekolah, kerja, atau melakukan aktivitas yang berguna sekalipun, kalau sholatnya gak diterima emoticon-Matabelo

kok ane sok tahu kalau sholatnya gak diterima? emoticon-Ngakak

itulah pentingnya beragama sambil berilmu, bertul gak gan? emoticon-Kiss

*kewajiban kita adalah meingatkan sesama muslim, itulah tanda kasih sayang kita, bukan membiarkan emoticon-Sorry

lain kali coba agan colek aja kalau ada pelanggaran macam itu, terus pake bahasa isyarat ngingetinnya, biar gak batal emoticon-Salaman
kalo menurut ane ga keterlaluan si gan
dari pada dia ngobrol malah mengganggu jemaah lain yang lagi ndengerin kotbah
mending diem dah dia emoticon-Big Grin
niat ente untuk mengingatkan sich udah betul gan,,tapi mungkin tidak pada waktu yang tepat,,,pada saat khotib udah naik ke mimbar,para jamaah di larang buat berbicara ntah itu cuma buat sekedar menegur...
weleh parah parah,,,,
sudah miskin begaya,,,,
mati aja tuh,,,,nih terima tendangan si madun emoticon-Bola
kalau kaya begaya gak apa lah,,,,
tampol aja ganemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Ketahuan pada ngorok pas pelajaran agama di sekolahnya. Atau jangan-jangan malah nggak pernah diajarin agama di sekolahnya? emoticon-Cape d... (S)

Lha negur orang yang berisik saat khutbah aja nggak boleh, saking pentingnya kita untuk memperhatikan khotbah, eeh ini malah asyik maen game. Besok-besok mereka mau ngapain coba? Sholat jamaah sambil nari dangdut? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
dunia skrng uda edan.
bentar2, bokapnya tukang sampah tp hp anaknya iphone.
gile lu ndro emoticon-Matabelo

Smile 

buset dah, serius nih pengalaman ts? emoticon-Mad (S)
ngahaha aja aja ada lu tong
ga sekalian tendangan tsubasa ? emoticon-Ngakak
wah TS nya juga gk boleh negur dengan keras tuh saat khatib udah naik mimbar...kan mendengarkan khatib lebih penting dari pada menegur jamaah yg mengganggu..ganbro
×