alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi-Lagi Jakarta Dikepung Banjir (+PIC Langsung Dari TKP Kantor Ane)
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52835959f8ca17c21f000009/lagi-lagi-jakarta-dikepung-banjir-pic-langsung-dari-tkp-kantor-ane

Lagi-Lagi Jakarta Dikepung Banjir (+PIC Langsung Dari TKP Kantor Ane)

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Diubah oleh tiwultelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
padahal belum ujan tiap hari gmn ntar kalo tiaphari ujanemoticon-Smilie
jakarta katanya metropolitan tapi kalo banjir kek gini mah apa bedanya gan ama desa yg ada kolam dan sungai
namanya jg jakarta gan..
waduh parah bgt emoticon-Cape d...
sedia perahu karet gan
Quote:


Ini baru 2 mingguan mulai ujannya gan, kalo berbulan2 dah gak kebayang dah, tenggelam emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha emoticon-Ngakak, rencana ane mau beli speed boat malah.
banjir everywhere
tapi jangan terlalu menyalahkan pemerintah aja, coba tengok ke diri angan apakah agan membuat hal2 yang bikin banjir? (mis: buang sampah di sungai)

Spoiler for mampir di trit ane gan:
nama'nya juga JAKARTA gan, wajar lah klo banjir....
Quote:


Ane malah seneng sungai skalian gan, bisa mandi disana, seger, ini aer banjir. segala macem sampah ngumpul dah emoticon-Najis
Quote:


Ya itu mungkin juga salah satunya gan, sepertinya drainase komplek ane gak jalan. alias gotnya mampet.
duduk manis emoticon-linux2

nunggu panasbung & panastak berdebat kusir emoticon-Ngakak (S)
Quote:
tenggelam sih nampknya ndak tapi jadi lautanemoticon-Ngakak
udah jadi rutinitas taunan nampaknya gan tiap tahun pasti banjir
Wah ane di Jakarta juga neh, siap2 kebanjiran juga dah emoticon-Ngakak
ane di kepung hujan gannemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


Yah setiap taun gan, sepertinya tidak ada tindakan yang signifikan untuk membuat komplek ane bebas dari banjir, pada cuek sendiri emoticon-Bingung
walah udah banjir aj neh jakarte..
ane d kota tetangga mg2 gak ikt2 kbnjiran dah.
Quote:


Siap2 perahu karet gan, sepertinya ujan hari ini belom selesai.
Quote:


Kalo pake motor, neduh hati2 gan, banyak pohon tumbang.
makanya jangan buang sampah sembarangan ya gan emoticon-Smilie bantu pemerintahnya juga emoticon-I Love Indonesia (S)
yang sabar yah gan.. udah biasa tiap taun emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di