alexa-tracking

Jaman dulu buru-buru balik sekolah buat ini ane gan ........ [pic]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52835676feca17780f000002/jaman-dulu-buru-buru-balik-sekolah-buat-ini-ane-gan--pic
Jaman dulu buru-buru balik sekolah buat ini ane gan ........ [pic]
kalo waktu SD .. ane dulu pengen cepet-cepet balik ke rumah cuma buat nonton ini gan emoticon-Ngakak

yaaa kalo ente angkatan 90an pasti masih pada inget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jaman dulu buru-buru balik sekolah buat ini ane gan ........ [pic]

Jaman dulu buru-buru balik sekolah buat ini ane gan ........ [pic]


hahaa memmory tahun 90an sulit dilupakan gan , tak akan terulang kembali emoticon-Sorry
ini kartun taun 2000-2001 klo ga salah emoticon-Ngakak
image-url-apps
krtun zman ane esde gan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Quote:


iya laah , jaman ane lahir tahun 90an . tahun 2000 ane SD . hahaha jadi pas ane SD ya film ini nongol gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya gan...
tontonan ane waktu kecil tu...
emoticon-Ngakak
gua nonton itu kelas 5 sd kali gan taun 2003-an di tv7, mulai dari kartun makibao, hantu2 apa gitu lupa, hikaru no go
itu kartun tahun 2000an om.. ane masih SD
Hachi kalo ga salah namanya
Quote:


perhitungan nya gini gan emoticon-Cape d... (S)
kalo ente lahir tahun 2000 . tahun 2003 ente masih 3 tahun . ente udah ngerti nonton tipi emang ?
makanya ane tulis angkatan 90an ,. kalo lahir tahun 95 . tahun 2003 umur ente udah 8 tahun . 8 tahun itu kira2 sd kelas 3-4 . jadi udah bisa nonton ? jadi mohon di pahamin yak maksud judul TS emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Hahhaha ane gak ngerti beginian gan, maap ya emoticon-Ngakak anak baru lahir sih
Nitip link ya TS satu disini. Makasih

9 Benda-Benda Termahal di Dunia : http://www.kaskus.co.id/thread/52809...mahal-di-dunia
ini kan Hachi gan, anak yang sebatang kara pergi mencari ibunya..

di baca biasa aja gan, jgn di nyanyiin emoticon-Ngakak
Quote:


image-url-apps
Quote:


ini pas ane sma, taun 2004
ane malah belum punya TV gan jadi pulang sekolah nyantai aje emoticon-Ngakak
kartun wajib ane tuh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
nampaknya seingat ane juga itu filmnyaemoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane dulu pulang sekolah smp, pengen cepet cepet nonton ksatria baja hitam emoticon-Ngakak
sama magrib nunggu subasa gan.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


satu lagi gan, detektif kindaichi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane juga sering gan dulu nonton kartun itu,
Spoiler for Mampir di trit ane gan:
ane dulu pas jaman sekolah buru buru pulang pengen main sega gan emoticon-Ngakak
×