alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nenek ini Habiskan Tabunganya Demi Hewan Terlantar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528353c9f9ca17ee18000002/nenek-ini-habiskan-tabunganya-demi-hewan-terlantar

Nenek ini Habiskan Tabunganya Demi Hewan Terlantar

emoticon-I Love KaskusWELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Kaskus


Spoiler for no repost:


Selamat Pagi, Siang , Sore Malam para kaskuseremoticon-I Love Kaskus (S)
tadi ane iseng iseng berselancar ria di dunia internet (lebay emoticon-Hammer (S))
ane nemuin sebuah artikel yang menarik, tentang perjuangan seorang nenek tua di cina yang rela menghabiskan tabunganya demi merawat hewan liar. Salut deh pokonya sama nenek ini emoticon-Mewek emoticon-thumbsup

Nenek ini Habiskan Tabunganya Demi Hewan Terlantar

Quote:


Sekian thread dari ane gan, semoga berkesan emoticon-Smilie dan bisa jadi pelajaran bagi kita semua. Nenek tua itu aja bisa berkorban demi merawat hewan terlantar, masa kita yang masih kuat dan mampu ini tidak bisa emoticon-Malu (S)
Terima kasih kunjunganya gan emoticon-Salaman


sumber

Spoiler for buka:
Diubah oleh amlan37
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


ente cepet bgt gan
emang mulia, ane merasa malu sama nenek itu emoticon-Matabelo
Quote:
Diubah oleh amlan37
ayo di komeng gan
thread ane sepi bgt emoticon-Mewek
hebat bener nenek iniemoticon-Matabelo
Sundul gan
Terharu dgn kerja keras nenek yg satu ini
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Matabelo mulia banget hatinya gan emoticon-Kiss

salut ane emoticon-Mewek
Salut sama neneknya emoticon-Kiss
Ikhlas bener si nenek..

mudah2an banyak berkahnya Nek...
Quote:


ammiiin gan
semua perbutan baik pasti ada balasanya
emoticon-Matabelo
sunguh mulia sekali hati seorang nenek ini gan
doi rela menghabisakan tabungannya cuman buat membeli makan hewan emoticon-Mewek
reserved
salut..salut. Tuhan memberkati nenek bai
andai kepala negara kita punya hati yang sama dengan nenek itu..
pasti anak - anak jalanan jadi lebih keurus gan..
gaperlu ribet, prosedur atau pencitraan ini itu...
yang penting bertndakemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


bner gan
setuju sam agan ini emoticon-Cendol (S)
wah nenek peduli hewan
salut ma tuh nenek emoticon-Belo
Nenek yg mulia sekali.. usia ngga mengurungkan niatnya untuk tetap menolong heawan terlantar.. salut deh..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di