alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528353c9f9ca17ee18000002/nenek-ini-habiskan-tabunganya-demi-hewan-terlantar
Nenek ini Habiskan Tabunganya Demi Hewan Terlantar
emoticon-I Love Kaskus WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for no repost:


Selamat Pagi, Siang , Sore Malam para kaskuseremoticon-I Love Kaskus (S)
tadi ane iseng iseng berselancar ria di dunia internet (lebay emoticon-Hammer (S))
ane nemuin sebuah artikel yang menarik, tentang perjuangan seorang nenek tua di cina yang rela menghabiskan tabunganya demi merawat hewan liar. Salut deh pokonya sama nenek ini emoticon-Mewek emoticon-thumbsup

Nenek ini Habiskan Tabunganya Demi Hewan Terlantar
Quote:Kecintaan seseroang akan sesuatu terkadang membuat orang lain geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakukan seorang perempuan tua Bai (64) asal kota Chongqing, China.
Nenek Bai sudah 15 tahun dengan sukarela dan penuh kecintaan mengurus ratusan anjing dan kucing liar. Untuk urusan ini, Nenak Bai sudah menghabiskan seluruh tabungannya.

Saat ini, Nenek Bai mengurus tak kurang dari 100 ekor anjing dan 30 ekor kucing liar. Kecintaannya terhadap hewan-hewan terlantar ini hingga dia harus mengorbankan harta bendanya menyentuh hati banyak warga China.
Nenek Bai, awalnya tinggal di pinggiran kota Chongqing. Namun, seiring makin banyaknya anjing dan kucing liar yang diurusnya, maka dia akhirnya pindah ke sebuah desa tak jauh dari Chongqing.

Dia memilih pindah selain karena membutuhkan tempat lebih luas, dia juga tak ingin warga lain terganggu hewan-hewan liar yang diurusnya itu.
Meski ditentang keluarga, Nenek Bai kemudian membawa semua hewan liar yang diadopsinya dan pindah ke kawasan pedesaan. Di sana dia membangun rumah untuk hewan-hewannya itu dan terus mengumpulkan hewan liar dari lingkungan di sekitarnya.

Meski kini secara finansial Nenek Bai cukup kesulitan, namun dia belum berhenti memungut hewan terlantar dari jalanan. Menurut Nenek Bai setiap hari dia harus merogoh kocek sekitar Rp 300 ribu untuk makanan hewan-hewan itu.
Dia membiayai makanan hewan-hewannya itu dari uang yang diperolehnya sebagai ganti rugi rumahnya yang dihancurkan pemerintah beberapa waktu lalu.

Kini, uang simpanan Nenek Bai sudah kian menipis. Belum diperoleh kabar terbaru soal Nenak Bai dan hewan-hewan adopsinya itu. Namun, diharapkan para pecinta hewan bisa memberikan bantuan untuk perempuan murah hati ini.


Sekian thread dari ane gan, semoga berkesan emoticon-Smilie dan bisa jadi pelajaran bagi kita semua. Nenek tua itu aja bisa berkorban demi merawat hewan terlantar, masa kita yang masih kuat dan mampu ini tidak bisa emoticon-Malu (S)
Terima kasih kunjunganya gan emoticon-Salaman


sumber

Spoiler for buka:
Quote:Original Posted By li17
mulia sekali si nenek emoticon-Mewek
Spoiler for :


ente cepet bgt gan
emang mulia, ane merasa malu sama nenek itu emoticon-Matabelo
Quote:reserved for Foto nenek bai


Spoiler for Foto:
ayo di komeng gan
thread ane sepi bgt emoticon-Mewek
hebat bener nenek iniemoticon-Matabelo
Sundul gan
Terharu dgn kerja keras nenek yg satu ini
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Matabelo mulia banget hatinya gan emoticon-Kiss

salut ane emoticon-Mewek
Salut sama neneknya emoticon-Kiss
Ikhlas bener si nenek..

mudah2an banyak berkahnya Nek...
Quote:Original Posted By nicogideon89
Ikhlas bener si nenek..

mudah2an banyak berkahnya Nek...


ammiiin gan
semua perbutan baik pasti ada balasanya
emoticon-Matabelo
sunguh mulia sekali hati seorang nenek ini gan
doi rela menghabisakan tabungannya cuman buat membeli makan hewan emoticon-Mewek
reserved
salut..salut. Tuhan memberkati nenek bai
andai kepala negara kita punya hati yang sama dengan nenek itu..
pasti anak - anak jalanan jadi lebih keurus gan..
gaperlu ribet, prosedur atau pencitraan ini itu...
yang penting bertndakemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By nak.ucull
andai kepala negara kita punya hati yang sama dengan nenek itu..
pasti anak - anak jalanan jadi lebih keurus gan..
gaperlu ribet, prosedur atau pencitraan ini itu...
yang penting bertndakemoticon-I Love Indonesia (S)


bner gan
setuju sam agan ini emoticon-Cendol (S)
wah nenek peduli hewan
salut ma tuh nenek emoticon-Belo
Nenek yg mulia sekali.. usia ngga mengurungkan niatnya untuk tetap menolong heawan terlantar.. salut deh..