alexa-tracking

bagaimana jika ini terjadi di indonesia gan ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283529d19cb17261100000a/bagaimana-jika-ini-terjadi-di-indonesia-gan
Hepi 
bagaimana jika ini terjadi di indonesia gan ???
INILAH MUSUH YANG PALING DITAKUTI MILITER MESIR
bagaimana jika ini terjadi di indonesia gan ???
Militer Mesir sudah memberlakukan jam malam untuk membatasi pergerakan rakyat Mesir. Disamping itu pula, militer Mesir sering melakukan penggeledahan dari rumah ke rumah.

Lalu apa yang paling populer dicari oleh militer Mesir ? Bukan senjata tetapi ponsel warga yang sangat privasi (Republika, 21/8/2013)

Bukan itu saja, saat pembantaian demonstran di Raba’ah, para sniper yang dari pesawat dan gedung-gedung bertingkat, membidikan senjatanya terutama kepada mereka yang membawa ponsel dan kamera.

Beberapa korban seperti wartawan dan adik seorang artis terkenal Mesir, dibantai oleh militer Mesir, pada saat mereka sedang mengabadikan pembantian para demosntran.

Mengapa ponsel, tablet dan kamera menjadi salah satu musuh militer Mesir disamping para Demonstran ?

Dengan media sosial yang mudah diakses melalui ponsel dan tablet, membuat seseorang bisa dengan mudah mengupdated beragam berita, kejadia, gambar dan video beragam kejadian dengan mudah dan cepat.

Beberapa cara sudah dilakukan oleh militer Mesir untuk membatasi akses berita ke dunia luar, seperti menutup seluruh TV yang tidak berafiliasi ke Militer, mematikan saluran al-Jazera saat pembantaian terjadi.

Namun militer Mesir tidak bisa membatasi akses-akses berita melalui Facebook dan Twiter yang bising memadati dunia maya. Hal inilah yang menyebabkan, semasif apapun propagada dan rekayasa berita ciptaan militer Mesir, namun mereka tidak bisa membatasi jutaan orang yang selalu mengupdated berita melalui media sosial.

Untuk itulah mengapa berita mesir sangat mendomonasi pemberitaan akhir-akhir ini, salah satunya karena kekuatan media sosial.

Oleh karena itulah, seluruh gerak-gerik masyarakat diawasi tidak peduli dengan kewarganegaraannya, karena setiap orang bisa mengakses berita-berita tentang kekejaman militer Mesir

sumber:
http://muslimina.blogspot.com/2013/0...-ditakuti.html
serem deh ga tenang pasti itu emoticon-Takut (S)
sembunyiin aja gan didalem tanah, kubur didalem tanah setelah diplastikin emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
militernya gitu amat ya,klo di indonesia gue mah g kuat dah
di jakarta kyanya ga mungkin gan

secara balik kerja jam 5,, blom macet.. blom angkot nya mogok

ampe rumah pasti malem lah...

realistis aja lah mesir ya mesir,,, indonesia ya indonesia emoticon-I Love Indonesia
wewww ...
mesir vs gadget ... emoticon-Hammer
sampe segitunya yak, smp ngebunuh wartawan sama adenya artis ...
gmn rasanya yak disana ? emoticon-Takut (S)