alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52835206c1cb17416d000003/kerendigantung-masih-hidup
Keren....Digantung Masih Hidup
Spoiler for "Keren....Digantung Masih Hidup":


Berita mengejutkan datang dari Iran Tengah. Pasalnya, seorang narapidana di sana ditemukan hidup kembali setelah menjalani eksekusi hukuman gantung.

Alireza dinyatakan bersalah atas kasus penyelundupan narkotika yang ia lakukan. Narapidana ini kemudian menjalani hukuman gantung pada Rabu, (16/10), di sebuah penjara di Provinsi Khorasan, utara Iran. Alireza dinyatakan telah meninggal dunia setelah 12 menit usai digantung dan jasadnya dikirim untuk dimakamkan.

Namun petugas menemukan kejanggalan pada keesokan harinya. Plastik pembungkus terpidana mati ini tampak mengembun. Tanda masih adanya kehidupan tersebut membuat petugas kemudian melarikan pria ini ke Rumah Sakit Bojnurd Imam Ali.

Keluarga pun menyambut baik kabar tersebut. Terlebih kedua anak sang terpidana. "Kami tetap tak percaya bisa mengambil tubuhnya yang masih bernyawa," ucap seorang kerabat Alireza pada surat kabar Iran.

Namun hakim pengadilan tata usaha negara, Muhammad Erfan, menyebutkan eksekusi akan kembali diulang. "Jadi Alireza harus mati. Apapun alasannya. Ini harus diulang sekali lagi," ujarnya.

Kelompok pejuang hak asasi mengatakan Alireza tidak seharusnya menjalani hukuman mati kedua kalinya. Alireza pertama kali ditangkap 3 tahun lalu atas kepemilikan methamphetamine atau sisheh di Iran. Tingginya angka pemakaian narkotika membuat negara islam ini konsisten menerapkan eksekusi atau hukuman mati.
Bisa gitu yah? Sakti bener emoticon-Matabelo
loh kok bisa ya emoticon-Bingung (S)

kan gk bisa nafas tuh , ajaib emoticon-Ngakak
coba kalo idupnya ngumpet ngumpet. pasti gak ada eksekusi part dua emoticon-Ngakak
Mati suri tuh gan kalau di ane nama nya emoticon-Matabelo
artinya allah masih mengkehendakinya hidup
Serem amir gan emoticon-Takut
bener2 sakti mandra guna tu orang , emoticon-Matabelo
dewa banget gan emoticon-Matabelo
sayang harus dieksekusi lagi emoticon-Takut
hha... jadi harus ngerasain sakitnya dihukum mati 2x deh emoticon-Big Grin

press Ctrl+A
wah masih idup?
ajib dia emoticon-Belo
Itu kok yg ditutup malah mukanya eksekutor, bukannya yg dieksekusi?! emoticon-Ngakak
waduh tersiksa dong
itu berarti Tuhan aj uda ngasih kesempatan idup.kenapa mereka manusia malah mau ngehukum lagi emoticon-Cape d... (S)
hmmmmm koq bsa gtu yaa?
Itu orang pasti pernah 3tahun di banten
mungkin nyawa'a kayak kucing emoticon-Ngakak