alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283514abdcb17222d000009/yang-pantas-dan-patut-mengisi-poto-ini-selanjutnya-siapa-yaa
Yang Pantas dan Patut Mengisi Poto Ini Selanjutnya Siapa Yaa??!
Assalamu'alaikum... Bismillah

Selamat datang di trit ane pertama x di Lounge emoticon-Smilie

Langsung saja yee gan, kalo menurut agan/ aganwati yg pantas dan bisa mengembalikan keamanan serta kenyamanan seperti Embah kesayangan ane dulu (67-98) siapaa? emoticon-Malu (S)

Spoiler for :


Di jaman sekarang ini memang sebagian besar dari kita sudah kesal dgn adanya kepemimpinanan negeri yang tercinta ini, para pejabat dan sejenisnya sangat enteng sekali dan memberi senyuman manis ke depan publik, ternyata di belakang tanpa dosa mengambil hak milik orang banyak, contohnya seperti yg dalam jangka waktu detik ini sekarang banyak sekali kasus-kasus berita mondar-mandir kayak angkutan umum, baik melalui televisi ataupun media, tidak jauh yaitu 'korupsi'. Betul? emoticon-Smilie

Selain kasus korupsi, ada juga kasus sebagian dari oknum polisi yang katanya denger-denger "Melayani, Mengayomi dan Melidungi Masyarakat", tp ehh nyatanya disini kita sudah lihat bukti otentik yg tidak mungkin meleset ataupun dari TS hanya mengada-ada semata. Mungkin agan/ aganwati semuanya sudah tahu kasus-kasus yg sedang berkeliaran di Negeri kita ini. Ya kan? Pokoknya kalo di bahas tidak ada rampungnya deh kecuali dari pihak kepemimpinan kita ada orang yang BENAR-BENAR jujur, TEGAS dan adil tanpa memandang bulu. emoticon-Smilie

Naaahhh, untuk bisa mengatasi kasus-kasus seperti itu dan sejenisnya, menurut Agan/ Aganwati yang patut mengisi poto diatas selanjutnya siapa?
Ulas sedikit lagi, mungkin dari sebagian kita ada yg sangat benci dengan adanya politik, bukan mungkin lagi, PASTI BANYAK emoticon-Big Grin (termasuk TS). Tp menurut TS setelah di pikir-pikir ulang secara anget, kalo semua dari kita membenci adanya politik, lalu siapa yah yg akan menguasai di negeri kita? Setan? Jin? Makhluk ghoib? Atau (dengan kata lain orang-orang bejat)?. Ane pikir lagi lebih anget, kalo suatu negara tidak ada pemimpinnya mungkin akan hancur & BALAU emoticon-Ngakak serba emoticon-Bingung hadoohhh.

Kembalikan lagi pada diri kita masing-masing, mungkin sekarang masyarakat dan kita disini sudah pintar kudu bisa memilih orang yang benar-benar TOP emoticon-2 Jempol

Siapa yang pantas???

Sekian dan terima kasih dari ane, ane hanya ingin Negeri kita Melangkah lebih maju. Dan ane jujur saja tidak ngerti dengan bahasa-bahasa politik, mangkanye mohon maap tulisan ane amboeradoel pake banget emoticon-Peace, mungkin Agan/i tau intinya.

Spoiler for :
nyimak dolo ganemoticon-Belo

orang ini gan

Yang Pantas dan Patut Mengisi Poto Ini Selanjutnya Siapa Yaa??!
semoga yang jadiiii. org yg jauh lebih baik. amin
Quote:Original Posted By ipewannasay
nyimak dolo ganemoticon-Belo

orang ini gan

Yang Pantas dan Patut Mengisi Poto Ini Selanjutnya Siapa Yaa??!


Bisa jadi bisa jadi emoticon-Malu (S)
Yg penting aman dan tegas dah kepemimpinan kite ke depannya.
Quote:Original Posted By li17
semoga next presiden lebih baik dari sebelumnya ya paman emoticon-Shakehand2
Spoiler for :


Tentu saja, memang harus kayaknya gan. Kalo tidak bakalan hancur nih Indonesia emoticon-Matabelo
bukan ane ganemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By tokomanutd
semoga yang jadiiii. org yg jauh lebih baik. amin


Aamiin, semoga saja emoticon-Smilie
NIH YANG PALING COCOK :
Spoiler for :
yang di PP ane gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By daniel.atlas
bukan ane ganemoticon-Traveller


Yang suruh siapa? emoticon-Ngakak
Ya intinya orang yg memimpin Negeri kita harus lebih bijak, tegas, tanpa memandang suku, ras dan agama. Itu saja mungkin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ipewannasay
nyimak dolo ganemoticon-Belo

orang ini gan

Yang Pantas dan Patut Mengisi Poto Ini Selanjutnya Siapa Yaa??!


ane pernah liat ni foto kan ava orang yg di buly di trid kejang2 HW sub forum

@TS semoga gantinya yg lbih baiklah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By t.pijet
yang di PP ane gan. emoticon-Ngakak


Oke siap gan utk Indonesia yg lebih baik emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
bukan ane gan...emoticon-Ngakak
Yg menang pilpres gan yg ngisi tuh foto.emoticon-Hammer2
ane masih belom tau gan mau milih siapa nanti emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Boedakginding


Yang suruh siapa? emoticon-Ngakak
Ya intinya orang yg memimpin Negeri kita harus lebih bijak, tegas, tanpa memandang suku, ras dan agama. Itu saja mungkin emoticon-Big Grin


setuju deh sama kamuemoticon-Betty
TS, ngopi yukemoticon-Betty
dingin gilak nih disiniemoticon-Takut (S)
saya belum melihat ada yang pantas
pak jokowi
ijo gan
sapapun itu, yg pasti harus bisa membuat indo ajdi lebih baik disegala aspek... emoticon-Cool