alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52835096138b461e16000001/tolong-gan-yang-tau-jaringan-frekuensi-lte-4g
TOLONG gan, yang tau jaringan/frekuensi LTE/4G
gan ane minta tolong dong?

ane mau beli modem ni, mumpung ada duit dari pada habis gak jelas, nah modem yg ane pilih ini spek nya :

SIERRA 313 U

TOLONG gan, yang tau jaringan/frekuensi LTE/4G

http://www.4gltemall.com/sierra-wire...and-modem.html

Technical Specifications

TECHNOLOGY

* USB Device (USB Port)
* LTE Category 3 (100 Mbps downlink, 50 Mbps uplink)
* HSDPA Category 24 (42 Mbps downlink)
* HSUPA Category 6 (5.76 Mbps uplink)
* EDGE MS Class 12/GPRS MS Class 10
* microSD™/SDHC support (up to 32 GB)
* GPS

BANDS

* LTE: 700 MHz/AWS (1700/2100 MHz)
* UMTS WCDMA: 850/1900/2100 MHz
* GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900 MHz
* GPS: 1575 MHz


ANTENNA DIVERSITY SUPPORT

* 2x2 MIMO antenna for LTE
* Type 3i advanced receivers on all UMTS WCDMA bands

ENVIRONMENTAL

* Operating temperature: 0 to 35° Celsius
* Storage temperature: -40 to 85° Celsius
* RoHs compliant

tolong soroti di bagian bands yg ane kasih warna biru gan, kan di indonesia blum ada LTE. nah kira2 modem ini kedepanyanya menurut agan kepakai ngak gan di frekuensi tersebut? walaupun belum jelas kapan LTE di indonesia akan terjadi hehehe ane takutnya gak kepakai gan


gitu aja dulu gan, mohon yg tau di beri pencerahan ane emoticon-Smilie maaf kalo salah kamar.

Thank U
gatau gan, ane juga baru denger gan
btw, itu dijual gak di FJB
ane kurang tau gan .. tapi itu agan dapet dari mana emoticon-Bingung (S)
bagus gan ane pgn :3
Ada gan di search aja heheh emoticon-Smilie
kalau 4g ane tau gan,,tp klo di hp 4g itu diatas 3g gan sinyal nya ..cuma itu yang ane tau gan.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Duskyza
ane kurang tau gan .. tapi itu agan dapet dari mana emoticon-Bingung (S)
bagus gan ane pgn :3


ada gan di kota ane ada yg jual tp masih dikit hehe td ane liat juga di FJB ada kok emoticon-Wink
ane baru lihat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By alantse
kalau 4g ane tau gan,,tp klo di hp 4g itu diatas 3g gan sinyal nya ..cuma itu yang ane tau gan.. emoticon-Cape d... (S)

hehehe kan 4g banyak jenisnya gan hehehe tp ok juga kok emoticon-Smilie thank u
Quote:Original Posted By ozon8918
ane baru lihat emoticon-Matabelo


hihihihihihi thanks gan
Quote:Original Posted By ggoommeess


ada gan di kota ane ada yg jual tp masih dikit hehe td ane liat juga di FJB ada kok emoticon-Wink


di mana tuh gan emoticon-Bingung (S)

bagus buat di rumah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Duskyza


di mana tuh gan emoticon-Bingung (S)

bagus buat di rumah emoticon-Malu (S)


jogja gan...
mantap gan modemnya ...
tapi memang gak jelas apa frekuensi yang akan dipakai ..

jadi kalau, menurut ane sih lebih baik jangan terlalu berharap akan tetap terpakai sampai nanti saat jaringan 4G sudah dipakai di Indonesia
ane dapet info dari met*o tv bulan lalu di salah satu acaranya yang khusus bahas langkah kemenkominfo buat retuning 3G, indonesia emang bener 4G bakal masuk, tapi pihak kemekominfo belum nentuin di band berapa 4G bakal main, meskipun 4G itu fleksible, bisa masuk ke band mana aja, karna saat ini kemenkominfo lagi proses retuning buat 3G CMIIW
jgn beli dlu gan saran ane,,,
soalnya LTE 4g masih belum disupport penuh sm indo..
walopun bbrp devicenya udh ada di indo,,
cb geser ke negara sebelah deh klo mau coba LTE emoticon-Big Grin
itu memang udh diatas 3g Wcdma
Quote:Original Posted By mbahyngwie
mantap gan modemnya ...
tapi memang gak jelas apa frekuensi yang akan dipakai ..

jadi kalau, menurut ane sih lebih baik jangan terlalu berharap akan tetap terpakai sampai nanti saat jaringan 4G sudah dipakai di Indonesia


iya gan.

iya sih ane blum terlalu berharap tp buat jaga2 aja dari pada gonta ganti modem pertimbangan ane mending beli yg LTE langsung gt. terlebih modem mrek ini tahan ane udah pernah coba seri dibawahnya udah 3 thun gak rewel.
Quote:Original Posted By meatrider27
ane dapet info dari met*o tv bulan lalu di salah satu acaranya yang khusus bahas langkah kemenkominfo buat retuning 3G, indonesia emang bener 4G bakal masuk, tapi pihak kemekominfo belum nentuin di band berapa 4G bakal main, meskipun 4G itu fleksible, bisa masuk ke band mana aja, karna saat ini kemenkominfo lagi proses retuning buat 3G CMIIW


nah ini gan yg nae maksud ane binggung nya di band / frekuensi berapa bakal di adain 700 / 1800 / 2....
nah kan modem ini cuma di 700 MHz kalo pake 1800 apakah masih bisa dipake gan?

kayaknya masih buremm ni LTE di indo ya? jadi kembali ke ane ni hahahaha

siip gan masukanya thanks emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ozkula
jgn beli dlu gan saran ane,,,
soalnya LTE 4g masih belum disupport penuh sm indo..
walopun bbrp devicenya udh ada di indo,,
cb geser ke negara sebelah deh klo mau coba LTE emoticon-Big Grin
itu memang udh diatas 3g Wcdma


emoticon-Big Grin tapi modem ane yg lama udah ane jual gan buat tambah2 maksud ane gitu emoticon-Smilie

thanks gan
arti dari ini apa gan
LTE: 700 MHz/AWS (1700/2100 MHz)?
ane ga paham lte gan
masi pahaman 3G emoticon-Malu (S)
makin wuzzz wusss dong klo jaringan dah LTE
Setau ane di Indonesia belum nyediain layanan 4G/LTE
emoticon-Mewek